Ubud Art of Cocktail 2019 Sukses Digelar, Ini Juara-Juaranya

thala a Tribute Portfolio Hotel Ubud Bali bekerjasama dengan The Bartimes Magazine menyelenggarakan Ubud Art of Cocktail Competition 2019

Ubud Art of Cocktail 2019 Sukses Digelar, Ini Juara-Juaranya
Foto istimewa kiriman Panitia Ubud Art of Cocktail Competition 2019.
Foto istimewa kiriman Panitia Ubud Art of Cocktail Competition 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Sthala a Tribute Portfolio Hotel Ubud Bali bekerjasama dengan The Bartimes Magazine menyelenggarakan kompetisi bartender pertama untuk area Ubud bertajuk Ubud Art of Cocktail Competition 2019 yang diadakan tanggal 13 Desember 2019 lalu.

Kompetisi Ubud Art of Cocktail Competition 2019 diadakan bertepatan dengan ulang tahun pertama Ubud Food and Beverage Community (UFBC).

Kompetisi Ubud Food and Beverage Community diselenggarakan untuk memberikan kesempatan bartender Ubud berkreasi dalam seni mencampur minuman.

Ubud selama ini dikenal sebagai salah satu destinasi andalan Bali, tentunya Ubud harus memiliki kulitas bartender yang baik.

Sehingga acara ini digagas untuk memberikan kesempatan yang lebih luas pada para bartender muda Ubud.

Ubud Food and Beverage Community sangat mendukung acara semacam ini guna meningkatkan pengalaman dan knowledge bartender Ubud.

Serta dapat menjadi langkah awal membuat bartender Ubud unjuk gigi di rumah sendiri.

Pengumuman Penyerahan Syarat dan Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Pilbup Tabanan 2020

Pengasuh Pondok Pesantren di Banyumas Diduga Lakukan Penipuan Umroh Hingga Investasi

Hal ini dikatakan Ketua Ubud Food and Beverage Community (UFBC) Cok Bagus melalui keterangan tertulisnya, Minggu (15/12/2019).

“Kegiatan ini diharapkan akan berkesinambungan sehingga bartender di Ubud memiliki wadah dalam berkreasi dan mengembangkan bakatnya. Mengingat Ubud adalah salah satu destinasi andalan Bali yang tentunya akan menjadi tujuan turis internasional untuk datang,” ungkap Adi Putra selaku perwakilan Sthala Ubud.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved