Parade Budaya Bali United Juara

Jadwal Acara Parade Bali United Juara Hari Ini, Dimulai Dari Rumah Dinas Gubernur Bali

Puluhan ribu fans Bali United turun ke lapangan Stadion Dipta Gianyar saat pertandingan Bali United vs Madura United berakhir.

Jadwal Acara Parade Bali United Juara Hari Ini, Dimulai Dari Rumah Dinas Gubernur Bali
Tribun Bali/Rizal Fanany
Skuat dan official sekaligus manajemen Bali United Pesta Champions 2019 Liga 1 di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019). Dan raih Dua Trofi Membanggakan Ini 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Bali United gagal menambah poin setelah  menyerah 0 -2 atas Madura United dalam pertandingan penutup kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019) malam.

Meskipun demikian, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini tetap berpesta karena sudah memastikan gelar juara Liga 1 Indonesia 2019 pada pekan ke-30.

Puluhan ribu fans Bali United turun ke lapangan Stadion Dipta Gianyar saat pertandingan Bali United vs Madura United berakhir.

Pesta kemenangan tak berhenti sampai di sana.

Manajemen, pemain, hingga fans fanatik Bali United bakal tumpah ruah mengikuti championship ceremony & festival yang digelar hari ini, Senin (22/12/2019).

Dikutip dari akun instagram resmi Bali United, perayaan juara ini akan diawali dengan parade dari Rumah Dinas Gubernur Bali, kemudian menuju kantor Bupati Gianyar, hingga dilanjutkan dengan pawai budaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pesta juga bakal dimeriahkan dengan sejumlah penampilan dari musisi lokal Bali seperti Bebangkan Oi! Squad, The Resistance, Joni Agung & Double T, Lolot, hingga penampilan Giring dan Via Vallen.

Berikut adalah rundown Championship Ceremony & Festival:

-          10.40 : Acara di Rumah Dinas Gubernur Bali

-          12.50 : Perjalanan menuju kantor Bupati Gianyar

Halaman
1234
Penulis: Widyartha Suryawan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved