Natal Dan Tahun Baru

Kakorlantas Mabes Polri Melaksanakan Kunjungan Kerja di Polda Bali

Kakorlantas Mabes Polri Melaksanakan Kunjungan Kerja di Polda Bali, Memantau Personil yang Sedang Bertugas Maupun Sarana dan Prasarananya.

Korlantas Mabes Polri
Foto istimewa kiriman Korlantas Mabes Polri.Foto yang diambil di salah satu simpang jalan di Denpasar,Jumat (27/12/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -Berlibur menjadi kebutuhan setiap manusia disela-sela kesibukan, libur hari Natal dan Tahun Baru menjadi waktu yang dimanfaatkan dalam berlibur.

Bali sebagai daerah tujuan wisata sudah mulai menampakkan geliat lalu lintasnya sejak 3 hari terakhir.

Upaya upaya Kepolisian pun telah dilakukan Direktorat Lalu lintas Polda Bali dalam menanggulangi gangguan di jalan raya.

Kakorlantas Polri Irjen Pol.Istiono dalam kunjungannya di Bali selama dua hari memberi apresiasi positif terhadap langkah langkah yang dilaksanakan jajaran Direktorat lalu lintas dalam pelayanan terhadap pengguna jalan.

Kapolda Bali Resmikan Paviliun Prasanto Raditya Grihasta RS Bhayangkara Denpasar

Lakukan Pemantauan Keamanan Nataru, Kapolda Bali Sebarkan Toleransi di Kabupaten Badung

Selama di Bali, Kakorlantas Polri didampingi Direktur lalu lintas Polda Bali Kombes Pol. Wisnu Putra, memantau personil yang sedang bertugas maupun sarana dan prasarananya.

"Kedatangan beliau ingin mengetahui secara langsung kesiapan kami dalam melaksanakan tugas, dikaitkan dengan Operasi Lilin 2019 yang sedang dilaksanakan Kepolisian," ujar Kombes Pol. Wisnu Putra melalui keterangan resminya, Sabtu (28/12/2019).

"Ditlantas Polda Bali beserta jajarannya telah memetakan daerah rawan macet dan laka lantas sehingga penyebaran personil menjadi lebih terarah." tambah perwira dengan tiga melati dipundak tersebut.

Selalu berhati-hati dijalan, tetap fokus dalam berkendara, dan senantiasa hormati pengguna jalan lainnya niscaya keselamatan pun terjaga.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved