Kapolda Bali Resmikan Paviliun Prasanto Raditya Grihasta RS Bhayangkara Denpasar

Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar melaksanakan peresmian gedung Paviliun Prasanti Raditya Grihasta Jumat (27/12/2019).

Kapolda Bali Resmikan Paviliun Prasanto Raditya Grihasta RS Bhayangkara Denpasar
Bidhumas Polda Bali
Kapolda Bali Resmikan Paviliun Prasanto Raditya Grihasta RS Bhayangkara Denpasar. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose didampingi Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Jumat (27/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar melaksanakan peresmian gedung Paviliun Prasanti Raditya Grihasta Jumat (27/12/2019).

Peresmian ini dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Sespusdokkes Polri Kombes Pol. dr. Asep Hendradiana, Kabidyankes Kombes pol. Dr. dr. Purwadi, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali dr. Ketut Suarjaya.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose didampingi Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose.

Dilanjutkan dengan kapolda melaksanakan peninjaun di setiap ruangan dan mengecek fasilitas yang ada.

Gedung Paviliun ini terdiri dari empat lantai, dengan lantai dasar dipergunakan sebagai parkir kendaraan pengunjung dan pasien, lantai 1 merupakan ruang rawat inap yang terdiri dari ruang kebidanan dan bayi, dan kamar perawatan ( kelas 1, 2, dan 3), lantai 2 merupakan kamar perawatan pasien ( VIP, VVIP, kamar kelas 1 dan 2), secara keseluruhan terdapat 53 tempat tidur.

Jadwal Acara Hari Pertama Denfest 2019, Ini Petunjuk Tempat Parkir Dan Pengalihan Arus di Denpasar

Para Pemain Sukses Bali United Ternyata Berasal Dari Agen Pria Surabaya Ini, Mulai Spaso Hingga Teco

Karumkit Bhayangkara Denpasar Pembina dr Ni Made Murtini, MARS dalam laporannya menyampaikan pembangunan Paviliun Prasanti Raditya Grihasta yang berarti "rumah yang memancarkan kedamaian dan ketenangan" merupakan bantuan hibah dari Bupati Badung dengan mulai pembangunan pada bulan mei 2019 sampai 16 Desember 2019.

Disampaikan pula gedung ini mendapat bantuan alat kesehatan dari Kapusdokkes Polri.

Sehingga diharapkan setelah peresmian gedung ini dapat segera dioperasikan untuk melayani masyarakat, khususnya anggota Polri dan keluarganya.

Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya mengatakan pembangunan sarana kesehatan di setiap daerah, merupakan langkah strategis yang harus diambil oleh setiap pimpinan daerah, sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap masyarakat yang membutuhkan pertolongan khususnya di bidang kesehatan.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved