Bahas Rencana Pengambangan Stadion Dipta, Koster Bertemu dengan Pihak Bali United di Rumah Jabatan

Gubernur Bali Wayan Koster bertemu dengan manajemen PT. Bali Bintang Sejahtera Tbk atau Bali United di rumah jabatannya, Senin (13/1/2020) sore.

Bahas Rencana Pengambangan Stadion Dipta, Koster Bertemu dengan Pihak Bali United di Rumah Jabatan
Tribun Bali/Marianus Seran
Owner Bali United Pieter Tanuri memperlihatkan desain renovasi Stadion Dipta Gianyar kepada Gubernur Bali I Wayan Koster di rumah jabatan Gubernur, Senin (13/1/2020) sore. 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Gubernur Bali Wayan Koster bertemu dengan manajemen PT. Bali Bintang Sejahtera Tbk atau Bali United di rumah jabatannya, Senin (13/1/2020) sore.

Dari pihak Bali United hadir langsung owner Pieter Tanuri dan dan CEO Yabes Tanuri.

Gubernur Koster mengatakan, pertemuannya dengan dua petinggi Bali United itu guna membahas rencana pengembangan Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar.

Sebab, home base Bali United tersebut kemarin sudah dilakukan survei oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR).

“Jadi saya harus mendorong,” kata Gubernur Koster saat ditemui usai melakukan penandatangan nota kesepahaman Perencanaan Pembangunan Rendah Karbon (PPRK) di Gedung Wiswa Sabha Kantor Gubernur Bali, Selasa (14/1/2020).

Live Streaming Facebook 1 Play Sports Tampines vs Bali United, Ini Prediksi dan Head to Head-nya

Ahok: Kita Harus Percaya Anies Baswedan itu Lebih Pintar Ngatasin Banjir

Terkait dengan pembangunan stadion tersebut, Gubernur Koster mengaku bahwa pihaknya perlu berkoordinasi dengan kedua kementerian tersebut.

Hal itu karena saat ini masih menunggu adanya Instruksi Presiden (Inpres) berkaitan dengan akan diselenggarakannya Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

“Jadi itu membutuhkan sarana prasarana yang bagus (berupa) stadion. Jadi harus kami kembangkan,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved