Pertandingan Sengit, Merpati Bali Kalah Saat Hadapi Sahabat Semarang di Pra Season Srikandi Cup 2020

Merpati Bali harus menelan kekalahan melawan Sahabat Semarang dengan skor tipis 57-54 di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (13/1/2

Pertandingan Sengit, Merpati Bali Kalah Saat Hadapi Sahabat Semarang di Pra Season Srikandi Cup 2020
Media Relations Officer Srikandi Cup
Merpati Bali melawan Srikandi Cup di Pra Season Srikandi Cup 2020 

TRIBUN-BALI.COM, PEKANBARU - Setelah Merpati Bali berhasil mengalahkan Pekanbaru Allstars dengan skor 28-95 pada Minggu (12/1/2020) di pra season Srikandi Cup 2020, kini Merpati Bali harus menelan kekalahan melawan Sahabat Semarang dengan skor tipis 57-54 di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (13/1/2020).

Pertemuan kedua tim kerap menimbulkan pertandingan yang sengit seperti di Srikandi Cup musim lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung Senin (13/1/2020) kemarin , hal itu terulang lagi.

Sahabat Semarang sempat menduduki kuarter pertama dengan 16-12.

Namun pada kuarter kedua Merpati Bali tidak tinggal diam dan membalasnya, skor menjadi 31-29.

Pertandingan semakin ketat memasuki kuarter ketiga, kali ini Sahabat Semarang mengambil alih lagi dengan keunggulan 46-43.

Di kuarter terakhir yaitu kuarter keempat, pemain Merpati Lamia sempat menyematkan asa dengan menipiskan kedudukan menjadi satu poin saja  yaitu 50-49.

112 Hektar Lahan di Eks Galian C Terkena Normalisasi, Pihak Pemprov Bali Sebut Akan Ganti Untung

Kurangi Emisi Gas Rumah Kaca, Bali dan Riau Jadi Daerah Keenam untuk Pembangunan Rendah Karbon

Tapi pertahanan Sahabat Semarang di kuarter terakhir segera membaik dan selanjutnya mereka mampu menutup pertandingan dengan kemenangan.

Pelatih Sahabat Semarang, Deny Sartika merasa pada pertandingan tersebut para pemain Sahabat Semarang memiliki motivasi yang bagus saat bertanding.

"Motivasi anak-anak bagus di game ini. Game plan juga dapat terjemahkan dengan baik di lapangan. Dari defense dan offense semua lancar. Egi dan Tari juga berperan dibawah paint area Merpati Bali. Kalau saya lihat Merpati masih mencoba-coba pemain di pra musim ini, " ujarnya

Di sisi lain, Pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi mengatakan bahwa tim asuhannya bermain keluar dari jalur, dan beberapa pemain dirasanya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bertanding.

Bertemu di Twitter Setelah 16 Tahun Pisah, Nadya & Nabila Ingin TikTok Bareng & Cari Kembaran ke-3

"Merpati bermain keluar dari jalurnya. Dalam artian attiitude bermain. Beberapa pemain tidak mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tapi beberapa step up seperti Fitria Madjid, Mia Istinawati, Milania Angela. Dua bigman lawan juga kerap merepotkan kami. Digame ini saya nilai 5 untuk penampilan Merpati Bali," ujarnya.

Setelah bertanding melawan Sahabat Semarang kemarin, Merpati Bali pun akan bertanding melawan Generasi Muda Cirebon hari ini (14/1/2020) pukul 18:00 Wib di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Provinsi Riau. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved