Breaking News:

Bali United Terancam Terusir dari Dipta Pasca Jadi Venue Piala Dunia, Suporter: Kami Berbesar Hati

selama ini Bali sudah terkenal dengan pariwisatanya, dan kini jadi tuan rumah piala dunia, dengan demikian Bali akan semakin dikenal.

Tribun Bali/Marianus Seran
Perwakilan Lagardere melakukan verifikasi untuk persiapan Piala AFC di Stadion Dipta Gianyar langsung didampingi Sekum Bali United Michael Gerald, Manajer Stadion Kapten I Wayan Dipta Budi Lesmana, dan General Coordinator Bali United Richie Kurniawan, Senin (6/1). 

TRIBUN-BALI.COM- Stadioan Kapten I Wayan Dipta Gianyar kabarnya terpilih menjadi satu dari enam venue pagelaran Piala Dunia U-20 tahun 2021. 

Informasi terpilihnya Stadion Dipta Gianyar, diperoleh dari PSSI berdasarkan hasil pertemuan PSSI di Swiss, markas besar FIFA 18-20 Januari 2020. 

Suporter Bali United I Komang Gunantara mengatakan sangat bersyukur jika memang benar Bali jadi salah satu tempat laga Piala Dunia U-20.

“Kami sebagai suporter Bali United dan Timnas tentu akan mensupport langsung ke Stadion Dipta asal tiketnya jangan terlalu mahal,” katanya, Kamis (23/1/2020).

Stadion Dipta Gianyar Terpilih Sebagai Venue Piala Dunia U- 20 Tahun 2021

Mulai Terkuak, Agen Andik Vermansah Sebut Si Pemain Akan Bergabung dengan Klub Ini

Pelatih Bali United Akui Kedigdayaan Tim Australia, Kini Saatnya Fokus di Piala AFC 2020

Menurutnya, selama ini Bali sudah terkenal dengan pariwisatanya, dan kini jadi tuan rumah piala dunia, dengan demikian Bali akan semakin dikenal.

“Konferensi tingkat dunia sering juga di Bali, apalagi sekarang sebagai tuan rumah piala dunia. Saya pribadi sebagai warga Bali khususnya dan Indonesia umumnya merasa sangat bangga karena FIFA menunjuk Stadioan Dipta sebagai salah satu stadion piala dunia,” urainya.

Menurutnya, suporter harus berbesar hati dengan penunjukan ini.

“Kita harus berbesar hati tim kebanggaan kita Bali United main di luar Bali karena Stadion Dipta direnovasi demi Bangsa Indonesia. Karena bagaimanapun klub yang baik harus menghormati keputusan induk organisasinya (PSSI), apalagi FIFA juga sangat apresiasi terhadap Stadioan Kapten I Wayan Dipta Gianyar,” urainya.

Dengan berkorban satu musim kompetisi namun kata dia dampak dan sesuatu yang didapatkan akan lebih baik dari sebelumnya terutama masalah Stadion Dipta.

“Tentunya akan menjadi stadion bertaraf internasional,” imbuhnya.

Halaman
123
Editor: Huda Miftachul Huda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved