Breaking News:

Yamaha

Launching Aplikasi Y-Connect dan Harga All New Nmax Connected/ABS Diumumkan Bersama Valentino Rossi

Launching Aplikasi Y-Connect dan Harga All New Nmax Connected/ABS Diumumkan Bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales !

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam acara bertajuk Yamaha Indonesia Motorsport Conference di Bandara International Hotel, Tangerang, Banten, Selasa (4/2/2020), 

TRIBUN-BALI.COM - Momen istimewa kunjungan Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia sekaligus menghadiri peluncuran aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) pada All New Nmax 155 Connected/ABS dan diumumkannya harga All New Nmax 155 Connected/ABS.

Dua rider dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu ambil bagian dalam acara yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Selasa 4 Februari 2020 di Bandara International Hotel, Tangerang Banten.

Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS.

Ini menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Berikan Semangat, Pengukuhan Tim Yamaha Racing Indonesia

Rekanan Proyek Pasar Amlapura Barat di Denda 14 Juta Perhari

Banyak Villa Bodong Tak Bayar Pajak di Karangasem

Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

Selain itu yang sudah ditunggu-tunggu, Yamaha juga secara resmi menginformasikan harga All New Nmax 155 Connected/ABS yaitu Rp 33.750.000 on the road Jakarta.

”All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keunggulan utama aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU (Comunication Control Unit) adalah :

1.      Lokasi Parkir

Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor disconnected dengan smartphone)

Halaman
1234
Tags
Yamaha
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved