Berita Pemkot Denpasar

Menyambut HUT Ke-232 Kota Denpasar, Sekda Rai Iswara Buka Lomba Tarik Tambang

Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga menggelar lomba tarik tambang dengan melibatkan seluruh OPD di lingkungan Pemkot Denpasar

Menyambut HUT Ke-232 Kota Denpasar, Sekda Rai Iswara Buka Lomba Tarik Tambang
Humas Pemkot Denpasar
Lomba tarik tambang menyambut HUT Kota Denpasar di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung, Denpasar, Bali, Jumat (7/2/2020). Menyambut HUT Ke-232 Kota Denpasar, Sekda Rai Iswara Buka Lomba Tarik Tambang 

Menyambut HUT Ke-232 Kota Denpasar, Sekda Rai Iswara Buka Lomba Tarik Tambang

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menyambut HUT ke-232 Kota Denpasar berbagai kegiatan telah diselenggarakan, kali ini melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga menggelar lomba tarik tambang dengan melibatkan seluruh OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.

Meskipun lomba hanya sesama OPD, namun banyak masyarakat turut berbaur dan ikut merasakan kemeriahan rangkaian HUT Kota Denpasar yang dibuka langsung Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara, yang ditandai dengan pengibasan bendera di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung, Denpasar, Bali, Jumat (7/2/2020).

Menyambut lomba ini, sejak pagi hari ratusan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar sudah memadati Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung (Puputan Badung), untuk mengikuti lomba tarik tambang serangkaian menyambut HUT ke-232 Kota Denpasar tahun.

Sorak-sorak para suporter juga terdengar bergemuruh sembari memberikan semangat kepada tim mereka yang sedang berlomba. 

Terik matahari yang menyengat, tidak mengurangi semangat para peserta untuk berebut menjadi juara tarik tambang.

Dalam kesempatan itu, Sekda Kota Denpasar mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah momentum untuk mengeratkan rasa kebersamaan serta saling memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, agar terciptanya komitmen di dalam membangun pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu juga diimbau agar dalam HUT Kota Denpasar ini benar-benar ada sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat.

"Hut ke- 232 tahun adalah ulang tahun masyarakat Denpasar, bukan ulang tahun ASN-nya. Sehingga diharapkan di masing-masing banjar ada sebuah kegiatan yang memasyarakat," ungkap Rai Iswara.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar Wayan Gunawan didampingi PLT Kabid Kepemudaan dan Olahraga Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar I Made Sudiasa Adnyana mengatakan, selain menyambut HUT Kota Denpasar lomba ini juga untuk menumbuhkan rasa silaturahmi serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran ASN Pemkot Denpasar. 

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved