Siap-siap Diguyur Emas Tiap Minggu Dalam Pengundian Hujan Emas BPR Lestari

BPR Lestari Bali mengampanyekan program pengundian Hujan Emas sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah yang sering bertransaksi menggunakan e-channel

BPR Lestari
Siap-siap Diguyur Emas Tiap Minggu Dalam Pengundian Hujan Emas BPR Lestari 

Siap-siap Diguyur Emas Tiap Minggu Dalam Pengundian Hujan Emas BPR Lestari

TRIBUN-BALI.COM - Di tahun 2020, BPR Lestari Bali semakin serius mengembangkan transactional banking.

Untuk menunjang kemudahan nasabah dalam bertransaksi perbankan, BPR Lestari telah menyiapkan beberapa e-channel antara lain LestariMobile, ATM Lestari, Standing Instruction, dan Virtual Account.

Saat ini LestariMobile dapat digunakan nasabah untuk melakukan cek saldo dan transfer ke sesama rekening BPR Lestari.

Dalam waktu dekat, fasilitas transfer ke rekening bank lain akan ditambahkan dalam fiturnya.

ATM Lestari juga sudah dapat digunakan nasabah untuk menarik dana tunai tanpa perlu antre di teller.

Sementara standing instruction dapat digunakan nasabah untuk melakukan transfer ke rekening nasabah di bank lain, dan virtual account juga bisa digunakan nasabah untuk melakukan penyetoran dana ke rekening tabungan BPR Lestari secara elektronik.

Mendukung penggunaan fasilitas transactional banking, BPR Lestari Bali mengampanyekan program pengundian Hujan Emas sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah yang sering bertransaksi menggunakan e-channel.

Untuk periode I, pengundian diadakan di Banking Hall BPR Lestari Teuku Umar, Jumat (7/2/2020), yang dihadiri perwakilan Dinas Sosial, Dinas Penanaman Modal, notaris dan nasabah, yang sembari bertransaksi dan menyaksikan proses pengundian.

“Program ini adalah program terbaru dari BPR Lestari Bali tahun 2020. Total ada 48 emas batangan dengan berat 5 gr yang akan dibagikan setiap minggu sepanjang tahun,” ujar Annisa Era Putri, Kadiv Funding BPR Lestari Bali.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved