Bali United

Pelatih Serdadu Tridatu Sebut Bali United Lebih Sukses Daripada Klub di Brasil

kita tahu masih sangat muda di usia lima tahun, beda dengan kkub di Brasil yang sudah lebih dari 100 tahun

Tribun Bali/Rizal Fanany
Instruksi - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco memberikan instruksi kepada pemain Bali United saat latihan rutin beberapa waktu lalu. Tetap Enjoy! Pelatih Bali United Teco Senang Ladeni Melbourne Victory, Instruksikan Ini ke Pemain 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bali United merayakan ulang tahun kelima pada Sabtu (15/02/2020). Di hari bahagia ini, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco yang telah mempersembahkan gelar juara menyatakan klub ini sukses meski masih muda.

Serdadu Tridatu (julukan Bali United) sudah berprestasi di Liga I Indonesia 2019. Ia membandingkan di Brasil, ada klub yang telah berusia lebih 100 tahun, namun masih ada yang belum berprestasi.

Bali United Gandeng MS Glow For Men 2 Tahun

Pertama Kali Jadi Cadangan, Pemain Bali United Wawan Hendrawan Pesankan Ini untuk Nadeo

“Hari ini ulang tahun Bali United, kita tahu masih sangat muda di usia lima tahun, beda dengan kkub di Brasil yang sudah lebih dari 100 tahun,” tegas Stefano Cugurra Teco di Gelora Trisakti Legian, Kuta, Badung, Sabtu (15/02/2020).

Ia mengakui, Serdadu Tridatu harus kerja keras di musim ini agar bisa kembali juara Liga I Indonesia 2020. Itulah doa terbaik bagi skuat milik Pieter Tanuri ini.

Pieter Tanuri : Belum Ada Jaminan Bali Tuan Rumah Piala Dunia U- 20! Begini Sebabnya

Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, CEO Bali United Ajukan Bali Jadi Venue Pendamping

“Bali United sangat muda tapi sudah sukses di Liga, karena bisa juara musim kemarin. Semoga kita tetap kerja keras, agar bisa mendapatkan piala lagi di tahun ini,” kata Teco. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved