WIKI BALI

WIKI BALI - Tidak Hanya Jogging, Ini Berbagai Aktivitas yang Bisa Diakukan di Taman Kota Singaraja

Bagi Tribunners yang gemar berolahraga jogging, Tribunners bisa memanfaatkan salah satu fasilitas umum yang ada di pusat Kota Singaraja, Bali ini.

WIKI BALI - Tidak Hanya Jogging, Ini Berbagai Aktivitas yang Bisa Diakukan di Taman Kota Singaraja
Tribun Bali/Karsiani Putri
Beberapa pengunjung tampak tengah berjogging di salah satu area yang ada di Taman Kota Singaraja 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Bagi Tribunners yang gemar berolahraga jogging, Tribunners bisa memanfaatkan salah satu fasilitas umum yang ada di pusat Kota Singaraja, Bali ini.

Tepatnya di Taman Kota Singaraja.

Di tempat ini, Tribunners bisa menikmati suasana jogging dengan udara yang segar, serta ditambah dengan indahnya taman yang tertata dan tentunya bersih.

Tidak hanya dimanfaatkan untuk berolahraga, Taman Kota Singaraja juga biasa digunakan masyarakat sebagai tempat bersantai dan berkumpul bersama teman, pacar, serta keluarga.

Beri Inspirasi Bisnis Anak Muda, Banyuwangi Gelar Seri Diskusi Bersama Stafsus Milenial Presiden

Nasib Galih Ginanjar Kini, Masih Dipenjara Karena Ikan Asin Dan Diancam Cerai Barbie Kumalasari

Ayah Valentino Rossi Pernah Tidak Mengakui Kehebatan Anaknya Meski Sudah Juara Dunia

Rerumputan yang hijau dan ditata rapi sepanjang taman ini selalu menjadi tempat favorit para pengunjung untuk menggelar tikar ataupun duduk tanpa alas.

Taman kota ini pun seringkali dijadikan sebagai lokasi pengadaan berbagai event menarik khususnya berbagai event dari pihak dinas setempat sehingga tak heran apabila taman kota ini sering kali menjadi salah satu lokasi di Singaraja yang selalu ramai oleh masyarakat.

Selain itu, fasilitas yang dihadirkan di tempat ini pun terbilang lengkap, seperti salah satunya dengan dihadirkannya stan-stan kuliner yang ditata rapi di salah satu sudut area Taman.

Cerita Siswa Selamat saat Susur Sungai, Ketika Kami di Tengah-tengah Sungai, Tiba-tiba Arus Besar

7 Ciri-ciri Pertemanan yang Tidak Sehat, Memutuskan Apa yang Terjadi Hingga Berharap Kamu Patuh

Pria Ini Ngamuk Banting Motor karena Tak Terima Ditilang Jangan Pegang-pegang Saya Tak Punya Uang

Kuliner yang dihadirkan pun beragam dengan harga makanan dan minuman yang juga bervariasi dan tentunya terjangkau bagi masyarakat.

Selain stan kuliner, di tempat ini Tribunners juga bisa berselfie ria di Rangon Selfie yang dipenuhi dengan berbagai jenis tanaman berwarna-warni.

Di salah satu area di taman ini juga dihadirkan arena panjat tebing, lalu ada juga batu-batu yang sengaja disusun rata dan berurutan agar bisa digunakan sebagai pijakan Tribunners yang ingin melatih kekuatan telapak kaki.

Bagi Tribunners yang akan mengunjungi Taman ini, diharapkan agar selalu menjaga kebersihan di tempat ini sehingga kebersihan di taman ini bisa selalu terjaga dan tetap bersih dari sampah plastik. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved