Bali United

Pemain Lokal Bali Ini Diprediksi Jadi Pemain Hebat di Bali United

Dia bakal menjadi pemain hebat jika tetap rendah hati dan mau bekerja keras saat latihan dan pertandingan

tribun bali/marianus seran
Kadek Agung dan Nadeo Argawinata saat mengangkat koper setiba di bandara internasional Ninoy Aquino Manila, Senin (9/3/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, MANILA - Gelandang muda Bali United Kadek Agung Widnyana Putra kembali dibawa Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pada lawatan ke Manila hadapi Ceres Negros, di Stadion Rizal Memorial Manila, Filipina, Rabu (11/03/2020) malam.

Hadapi Sang Pemuncak Klasemen Ceres Negros, Bali United Targetkan Tiga Poin

Hadapi Pemain Ceres Negros Berpostur Tinggi, Pelatih Bali United Teco Andalkan Pelari Cepat

Saat menghadapi Barito Putera dan Persita Tangerang, Kadek Agung bermain sangat baik. Ia memberikan umpan matang kepada Melvin Platje namun finishing striker berdarah Belanda ini belum sempurna.

Kadek Agung diprediksi bakal menjadi pemain hebat. Hal itu disampaikan asisten pelatih Eko Purdjianto yang pernah merekomendasikan Kadek Agung naik dari Bali United U20 ke level tim Bali United senior.

Tanpa Melvin Platje, Bali United Andalkan 19 Pemain Hadapi Ceres Negros

Diandalkan di Posisi Gelandang, Ini Kata Pemain Bali United Lain Soal Kadek Agung Widnyana

Kadek Agung adalah sosok pemain yang ditemukan era pelatih Bali United Indra Sjafri dan asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto. Mereka yang mempromosikan pemain ini ke tim utama setelah tampil baik bersama Bali United U19.

“Kami apresiasi kualitas Kadek Agung. Dia bakal menjadi pemain hebat jika tetap rendah hati dan mau bekerja keras saat latihan dan pertandingan,” kata Eko Purdjianto. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved