Aksi Pencurian Ditengah Merebaknya Virus Corona, Satu Orang Asal Lombok Berhasil Diringkus Warga

Berdasarkan informasi sumber Tribun Bali di lapangan, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (23/3/2020) sekitar pukul 04.00 wita.

pixabay.com
Ilustrasi pencurian. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ditengah merebaknya virus Corona, seorang pria asal Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini malah nekat melakukan aksi pencurian.

Berdasarkan informasi sumber Tribun Bali di lapangan, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (23/3/2020) sekitar pukul 04.00 wita.

Dimana kejadian aksi pencurian tersebut dilakukan Marman (33) disalah satu rumah di Jalan Plawa, Gang IX B, Nomor 6, Banjar Pagan Tengah, Desa Sumerta Kauh, Kecamatan Denpasar Timur, Bali.

"Pelaku pencurian bernama Marman. Saksi katakan pelaku melakukan aksinya dengan cari menjebol plafon rumah," ujar sumber, Senin (23/3/2020).

Ribuan WNA Ajukan Perpanjangan Izin Tinggal Darurat di Kanim Ngurah Rai

Pandemi Corona, Bagaimana Dampaknya terhadap Bioskop di Tanah Air?

Lebih lanjut Marman melakukan aksinya di rumah milik I Wayan Sumarjana (50) dan aksi pencurian tersebut diketahui pertama kali oleh Kadek Alan Suyadnya (26).

Dari keterangan sumber, pelaku ternyata tinggal di Jalan Tukad Badung 1 Blok E, Denpasar Timur.

Sebelum kejadian Kadek Alan menceritakan sekitar pukul 03.30 wita ia baru saja datang kerumah setelah mengantar ibunya dari pasar.

Selanjutnya ia menuju ke kamarnya untuk beristirahat, tiba-tiba plafon kamarnya sudah dalam kondisi terbuka dan mendengar suara dari atas.

Curiga dengan situasi yang ada, ia langsung keluar rumah dan meminta tolong warga setempat bahwa ada pencuri menyatroni rumahnya.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved