Sponsored Content

DPRD Buleleng Berikan Bantuan Puluhan Juta Rupiah untuk Satgas Covid-19

DPRD Buleleng berikan bantuan puluhan juta untuk Satgas Covid-19, Bantuan tersebut untuk penanganan dan pencegahan virus corona atau covid-19.

Istimewa
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buleleng Berikan Bantuan Puluhan Juta untuk Satgas Covid-19 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buleleng peduli dengan wabah pandemi Covid-19 yang sedang merebak.

Bentuk kepedulian DPRD Buleleng ditunjukan dengan memberi bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 22.500.000,- kepada satgas Covid-19 kabupaten Buleleng.

Bantuan tersebut untuk penanganan dan pencegahan virus corona atau covid-19.

Bantuan diberikan oleh Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna,SH didampingi wakil Ketua dan Ketua Fraksi-fraksi DPRD Buleleng kepada Ketua satgas Covid-19 yang diwakilkan oleh Dirut RSUD Buleleng dr. Gede Wiartana.M.Kes, didampingi Ketua Satgas Covid-19 Buleleng Putu Sudarsana, senin (23/3/2020) diruang gabungan komisi DPRD Buleleng, Bali.

Polisi & TNI Akan Turun Tangan Tertibkan Kerumunan Orang di Banyuwangi

Ngotot Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari Beberkan Janji Kiwil Soal Menikahi Walau Jadi Mayat

Perjuangan Tenaga Medis di RSUP Sanglah saat Menangani Pasien Covid-19, Begini Kisahnya dalam Video

Supriatna mengatakan, bantuan tersebut merupakan inisiatif DPRD Buleleng untuk mendukung satgas Covid-19 Buleleng dalam menangani dan mencegah covid-19.

“Kami mengapresiasi dan memberikan support kepada satgas Covid-19, dokter beserta tim medis yang menangani pasien Covid-19 di Buleleng. Harapan kami ini bisa dimanfaatkan meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan empati kami kepada petugas medis yang sedang bertugas,”ucapnya

Sementara itu, Dirut RSUD Kabupaten Buleleng, dr. Gede Wiartana, M. Kes. seusai menerima bantuan dari DPRD Buleleng mengucapkan terimakasih atas donasi yang diberikan oleh DPRD Buleleng.

”Tentu ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami juga berterimakasih atas atensi, dan dukungan yang telah diberikan oleh DPRD Kepada kami.” ujarnya. (*)

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved