Sponsored Content

Penerbit Erlangga Serahkan Bantuan CSR Penanggulangan Covid-19 ke PHDI Bali

Sebagai wujud kepeduliannya dalam penanggulangan virus Corona atau Covid-19, Penerbit Erlangga menyalurkan bantuan CSR ke PHDI Provinsi Bali.

Penerbit Erlangga
Penyerahan bantuan CSR dari Penerbit Erlangga kepada PHDI Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Sebagai wujud kepeduliannya dalam penanggulangan virus Corona atau Covid-19, Penerbit Erlangga menyalurkan bantuan CSR ke PHDI Provinsi Bali.

Penyerahan ini dilaksanakan pada Sabtu (28/3/2020) dan diterima langsung kepada Ketua PHDI Bali, Prof. Dr. I Gusti Ngurah Sudiana yang disaksikan Dharma Upapati PHDI Bali.

Dana CSR yang diserahkan sebesar Rp 50 juta.

Kepala Cabang Penerbit Erlangga Bali, Wayan Suwirajana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas kepedulian Penerbit Erlangga terhadap wabah corona saat ini.

Akibat Covid-19, Ekonomi Dunia Masuki Resesi Terburuk

Susah Tidur Karena Hidung Tersumbat ?, Coba 3 Tips Ini Agar Bisa Tidur dengan Nyaman

Buana Finance dan BCA Finance Belum Jalankan Kebijakan Jokowi, Driver Taksi Online Resah

Sehingga untuk di Bali lembaga yang disasar yakni PHDI Bali.

"Gunanya untuk mendukung program PHDI Bali untuk mengentaskan wabah corona di Bali. Ini salah satu kepedulian kami pada masyarakat Bali," katanya.

Ia menambahkan, program ini akan tetap dilaksanakan dan rencananya pihaknya akan membantu Satgas Penanggulangan Covid-19 di Bali.

"Rencananya kami bantu satgas penanggulang Covid-19 Provinsi Bali. Masih proses pengajuan anggaran dan kami koordinasi, Satgas kebutuhannya apa saja," katanya.

"Kami rencana memberikan barang ke Satgas Provinsi Bali. Masih proses pengajuan anggaran, mudah-mudahan disetujui Erlangga pusat," katanya.

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved