Kebakaran Grand Inna Bali Beach

Kebakaran Grand Inna Bali Beach Hotel, Tamu Hotel Dipindahkan

Akibat peristiwa kebakaran yang terjadi di Grand Inna Bali Beach pada Minggu (29/3/2020) malam, para tamu hotel dipindahkan

BPBD Denpasar
Petugas Damkar BPBD saat menjinakkan api di Lantai 10 Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Minggu (29/3/2020) malam. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Akibat peristiwa kebakaran yang terjadi di Grand Inna Bali Beach, Sanur Kaja, Denapsar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Minggu (29/3/2020) malam, para tamu hotel dipindahkan.

"Tamu yang menginap saat ini dipindahkan ke Inna Bali Beach Garden," ujar Public Relations Manager Grand Inna Bali Beach IA. Dewi Apriyanti kepada Tribun Bali.

Ia menuturkan, terakhir kebakaran melanda hotel ini pada awal bulan Maret 2020 yang lalu, di tengah hujan lebat dan petir.

Sebagai langkah perbaikan pasca terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik tersebut, Grand Inna Bali Beach melakukan perbaikan total sistem kabel-kabel listrik hotel.

Ronaldinho Kehilangan Keceriaannya Selama Mendekam di Penjara Paraguay

Rai Mantra Tinjau Lokasi Kebakaran Grand Inna Bali Beach, Pastikan Penanggulangan Aman Terkendali

Sumber Kebakaran Grand Inna Bali Beach, Diduga Dari Lift Lalu Menyambar Restoran dan Ruang Pertemuan

"Dalam kaitan dengan kejadian ini, Grand Inna Bali Beach akan berkordinasi lebih lanjut dengan pihak yang berwenang dalam kaitan mendapatkan faktor penyebab timbulnya asap," bebernya.

Segenap manajemen Grand Inna Bali Beach menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari seluruh pihak, termasuk Pemerintah Provinsi Bali beserta jajarannya dan pemerintah Kota Denpasar beserta jajarannya.

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan sehingga asap yang sempat muncul di Grand Inna Bali Beach dapat segera diatasi," ucapnya (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved