Corona di Bali

Bagikan 600 Paket Sembako di Kuta Utara, Srikandi DPRD Badung Harap Bisa putus Penyebaran Covid-19

Setelah mereka berbondong-bondong melakukan penyemprotan disinfektan, kini bergotong royong untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung, Yayuk Agustin Lessy saat memberikan bantuan paket sembako bagi warga terdampak wabah virus coronan, Kamis (16/4). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Berbagai upaya dilakukan kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten Badung dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Setelah mereka berbondong-bondong melakukan penyemprotan  disinfektan, kini bergotong royong untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Hal itu pun dilakukan salah satu srikandi anggota DPRD Kabupaten Badung Yayuk  Agustin Lessy.

Setelah melakukan  penyem protan disinfektan  ke sejumlah rumah-rumah warga di Kuta Utara, srikandi PDI Perjuangan Badung, itu pun kembali melakukan gerakan sosial gotong royong kemasyarakat.

Penuhi Kebutuhan Pangan Warga Disaat Pandemi Covid-19, Desa Adat Sukawati Bagikan Sembako

Ilmuwan Harvard Sebut Virus Corona Dapat Berlanjut Hingga Tahun 2024

Resmi Menikah, Ini Harapan Pemain Bali United Fahmi Al-Ayyubi

Kali ini yang dilakukan untuk percepatan penaggulangan wabah virus corona ini adalah membagi ratusan paket sembako ke warga yang terdampak Covid-19.

 Warga yang diberikan  baik yang terkena  pemutusan hubungan kerja hingga masyakat yang kurang mampu di Kuta Utara.

“Iya kami sebagai wakil rakyat lagsung ulur tangan kepada masyarakat Langusung. Selebihnya memberikan rasa nyaman dengan melakukan penyemprotan dan memberikan bantuan di tengah wabah yang melanda,” ujar  Yayuk  Agustin Lessy yang dihubungi, Kamis (16/4/2020).

Lebih lanjut,  Politisi asal Kuta Utara itu mengatakan ada sebanyak 600 paket sembako  dan masker yang diberikan kepada warga.

Aksi sosial tersebut dilakukan dilakukan secara mandiri dengan langsung turun ditengah masyarakat.

Pertama kegiatan prepentif yang dilakukan untuk pencegahan virus corona meluas yakni dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved