Breaking News:

Corona di Bali

STMIK Primakara Hadirkan Webinar Gratis untuk Temani Generasi Milenial Belajar dari Rumah

STMIK Primakara bersama TIK Provinsi Bali menghadirkan webinar atau seminar online secara gratis.

Dokumentasi STMIK Primakara
Koordinator Webinar STMIK Primakara I Putu Krisna Juliharta 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Primakara bersama Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Provinsi Bali menghadirkan webinar atau seminar online secara gratis.

Webinar atau seminar online secara gratis bertajuk "XD-Talk: Berkarya Saat Wabah Corona 2020" tersebut bisa diakses siapa saja, kapan saja dan dari mana saja oleh masyarakat.

Koordinator Webinar STMIK Primakara I Putu Krisna Juliharta mengatakan, webinar ini sebagai bentuk dukungan STMIK Primakara untuk tetap menghadirkan konten-konten edukatif, informatif serta inspiratif.

Konten ini diharapkan bisa menemani keseharian masyarakat, khususnya bagi generasi milenial yakni para pelajar dan mahasiswa yang kini belajar dari rumah.

346 Kamar Siap Jadi Tempat Karantina PMI Asal Tabanan

Ini 4 Zodiak yang Paling Bisa Dipercaya untuk Menjaga Rahasia Terdalam Orang Lain

Pemerintah Putuskan Larang Mudik Lebaran Tahun Ini, Berlaku Mulai 24 April 2020

"Kami ingin sampaikan pesan bahwa kita masih bisa tetap berkarya, mendapatkan serta melakukan hal-hal positif walau tengah menghadapi wabah corona," kata Krisna Juliharta yang juga Wakil Ketua (Waka) III Bidang Kemahasiswaan STMIK Primakara ini, Selasa (21/4/2020).

Dirinya menuturkan, webinar ini bisa diakses online secara langsung pada jadwal yang sudah ada di akun YouTube PrimakaraTV.

Namun bagi yang tidak sempat mengikuti Webinar secara live, Juliharta meminta jangan khawatir, karena rekaman webinar juga akan diunggah di akun YouTube PrimakaraTV.

Webinar gratis ini sudah dimulai sejak Senin, 20 April 2020, kemudian direncanakan akan berlangsung setidaknya hingga 15 Mei 2020 mendatang dan akan kemungkinan besar bisa dilanjutkan lagi.

Di tiap minggunya Webinar ini berlangsung selama lima hari, Senin-Jumat yang pada tiap sesinya dimulai pukul 14.30 Wita hingga pukul 16.00 Wita.

Halaman
123
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved