Kakak Beradik di Kuta Nekat Jadi Maling Minimarket Untuk Beli Sepeda Motor Impian Dan Susu Kaleng

Hasil curiannya tersebut digunakan untuk membeli banyak barang termasuk sepeda motor dan susu kaleng untuk adiknya.

Istimewa / Humas Polresta Denpasar
Petugas kepolisian menunjukkan plafon minimarket di Kuta, Bali yang dijebol oleh pelaku pencurian. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) yang beraksi di minimarket Kuta, Bali, berhasil diringkus Tim Resmob Polresta Denpasar.

Berbeda dengan pelaku yang beraksi sambil menodongkan pistol, pelaku pencurian ini merupakan kakak beradik yang beraksi dengan cara menjebol plafon minimarket.

Hasil curiannya tersebut digunakan untuk membeli banyak barang termasuk sepeda motor dan susu kaleng untuk adiknya. 

Pelaku curat yang beraksi di Circle K, Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali pada Kamis (16/4/2020) sekitar 03.00 wita yakni KP (16) dan MA (15) yang beralamat di wilayah Kuta, Badung, Bali.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar melalui Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi pada hari Jumat (1/5/2020) membenarkan kejadian pengungkapan dan penangkapan pelaku kakak beradik ini.

"Iya benar, pelaku berhasil diringkus dirumahnya setelah dilakukan pengejaran oleh Tim Resmob Polresta Denpasar," ujarnya.

Sebelumnya, aksi pencurian ini dilaporkan Antonius Riano Baru (20) dengan nomor LP-B/84/IV/2020/Bali/Resta Dps/Sek Kuta tanggal 16 April 2020.

Saat itu ia datang ke toko sekitar pukul 06.20 wita dan melihat kondisi lantai sudah berantakan, bahkan terlihat ada kursi yang ditumpuk.

Saat dilihat ke atas, plafon dalam toko sudah hancur selanjutnya saksi melihat di bagian kasir ada banyak rokok yang hilang.

Dari kejadian tersebut, ia menghubungi Ni Widya Purwasih selaku kepala toko dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polsek Kuta.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved