Breaking News:

Bulan Ramadhan

Disamping Berbagi Takjil Gratis, Masjid Baitul Makmur Buka Program Donasi bagi Para Dermawan

Sumbangan bisa berupa uang tunai atau dalam bentuk menu makanan, nantinya uang tunai itu juga akan dibelikan menu iftar atau menu buka puasa.

Tribun Bali/M. Firdian Sani
Masjid Baitul Makmur bagi-bagi takjil gratis di halaman Masjid Baitul Makmur, Monang-maning, beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan merupakan hal yang sering kita jumpai, banyak orang-orang berlomba-lomba mencari pahala dengan cara memberi sebagaian rezekinya.

Oleh karenanya, untuk mewadahi itu semau Masjid Baitul Makmur, Denpasar membuka program donasi bagi para dermawan yang ingin berbagi di bulan suci Ramadhan.

Sumbangan bisa berupa uang tunai atau dalam bentuk menu makanan, nantinya uang tunai itu juga akan dibelikan menu iftar atau menu buka puasa.

"Jika dalam bentuk uang tunai, maka bisa dikirim ke rekening BRI Syariah 1043606863 atas nama Amil Zakat Baitul Makmur," kata Muqodimansyah, Ketua Prismabatur Pemuda Remaja Islam Masjid Baitul Makmur saat dihubungi Tribun Bali, Rabu (6/5/2020).

280 Lebih Warga Telah Ajukan Surat Keterangan Pulang Kampung,Begini Penjelasan Ditlantas Polda Bali

Dampak Pandemi Covid-19, BPS Catat Ekonomi Bali Tumbuh Negatif

Pemerintah Kembali Izinkan Semua Moda Transportasi Beroperasi, Ini Kata Kepala Terminal Mengwi

"Kalau dalam bentuk menu makanan seperti nasi bungkus, nasi kotak, jajan, minuman, dibawa langsung ke Masjid Baitul Makmur jam 15.00 - 16.00 Wita untuk proses packing," sambungnya.

Sumbangan akan dibagikan setiap hari selama bulan suci Ramadhan oleh panitia pengurus pembagian takjil kepada orang-orang yang datang ke Masjid Baitul Makmur, Denpasar. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved