Kabar Duka, Ayah Nikita Willy Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya, Jenazahnya Langsung Dimakamkan

Iya benar jadi meninggal dunia jam 05.19 WIB karena jantung, di Rumah Sakit Siloam Mampang Jakarta

grid.id/Kompas.com
Nikita Willy dan alm ayahnya 

TRIBUN-BALI.COM,  JAKARTA - Duka tengah menyelimuti artis peran Nikita Willy.

Sang ayah, Henry Willy Syam, meninggal dunia pada Rabu (6/5/2020) sekitar pukul 05.19 WIB. Meninggalnya ayah Nikita Willy akibat penyakit jantung menurut Yora, ibunda Nikita Willy.

“Iya benar jadi meninggal dunia jam 05.19 WIB karena jantung, di Rumah Sakit Siloam Mampang Jakarta,” kata Yora saat dihubungi, Rabu (06/05/2020).

Didi Kempot Meninggal Dunia, Gus Miftah Sedih Ingat Janji Terakhir Didi Kempot Kepadanya, Apa Itu?

Nantinya jenazah langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon, Jakarta Timur.

“Enggak dibawa ke rumah duka, jenazahnya langsung dimakamkan di Pondok Rangon, sekarang standarnya seperti itu,” tutur Yora.

Pemakaman tersebut akan mengikuti standar pemakaman saat ini di tengah pandemi virus corona. “Cuma sekarang ini kita kan harus mengikuti standar dari pemerintah, ikuti prosedur pemerintah supaya semuanya bisa aman,” ucap Yora lagi.

Sebelumnya kabar meninggalnya Henry Willy Syam diberitahukan oleh Nikita Willy melalui unggahan Instagram story-nya @nikitawillyofficial94.

Didi Kempot Meninggal Dunia, Via Vallen Kenang Sosoknya, Sering Diajak Ngobrol di Belakang Panggung

“Allahumma firlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fuanhu.. Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB.. Ayah kami Hendry Willy Syam," tulis Nikita Willy.  “Kami pihak keluarga memohon maaf atas segala kesalahan almarhum baik disengaja maupun tidak," sambung Nikita.  (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul, Ayah Nikita Willy Meninggal Dunia, Ini Penyebabnyahttps://www.kompas.com/hype/read/2020/05/06/103246566/ayah-nikita-willy-meninggal-dunia-ini-penyebabnya

Editor: Kambali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved