Corona di Indonesia

Otsuka Support Pocari Sweat dan Oronamin C untuk Paramedis

Otsuka Support Pocari Sweat dan Oronamin C Untuk Paramedis, Bentuk support untuk hidrasi dan menjaga daya tahan tubuh paramedis

Istimewa
Otsuka Support Pocari Sweat dan Oronamin C Untuk Paramedis 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Rabu (6/5/2020), Tim Paramedis menghadapi resiko penularan COVID-19 yang
tinggi, karena mereka berpotensi kontak langsung dengan pasien.

Berkaca dari hal tersebut, PT. Amerta Indah Otsuka memberikan support kepada tim paramedis di beberapa Rumah Sakit rujukan COVID-19 di Indonesia.

Bentuk support yang diberikan adalah Pocari Sweat untuk hidrasi dan Suplemen Oronamin C untuk menjaga daya tahan tubuh, untuk di Denpasar sendiri ada 6 rumah sakit yang mendapat support.

Diantaranya RSUP Sanglah, RSUD Sanjiwani, RSUD Tabanan, RSUD Bali Mandara, RS. Kasih Ibu Denpasar, Bali Royal Hospital.

Wakapolres Klungkung Beri Bantuan Sembako Warga Terdampak COVID-19

Flobamora Bali Minta Gubernur Bali Salurkan Bantuan Sosial Covid-19 Lewat Desa Dinas

8 Pasien Positive COVID-19 Asal Karangasem Dinyatakan Sembuh

Selain tim paramedis, Otsuka juga memberikan Pocari Sweat untuk pasien PDP dan Positif COVID -19 di RSUP Sanglah Denpasar, Bali.

Kegiatan yang berlangsung dari pertengahan Maret 2020 hingga pademi berakhir, ini mencangkup 180 rumah sakit di seluruh Indonesia .

Update sementara ini telah terdistribusi lebih dari 130 rumah sakit dari Medan sampai Jayapura termasuk diantaranya Denpasar.

Bersama Group Otsuka lainnya, PT. Amerta Indah Otsuka berkolaborasi mendukung perjuangan dan kerja keras tim paramedis dalam menangani pandemi ini.

President Direktur PT. Amerta Indah Otsuka Yoshihiro Bando menjelaskan bahwa, “Pemberian support tersebut kami lakukan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kerja keras paramedis dalam melawan COVID-19 ini. “

"Harapannya COVID-19 ini bisa diselesaikan dengan cepat tanpa banyaknya korban dan kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasa. PT. Amerta Indah Otsuka akan terus berupaya untuk mendukung terciptanya masyarakat
yang sehat sebagaimana filosofi perusahaan kami Otsuka-people creating new products for better health worldwide ” tutup Yoshihiro Bando.(*).

Halaman
1234
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved