Dandim Cek Gudang Bulog, Stok Beras di Tabanan Aman Hingga 6 Bulan ke Depan

Dandim 1619/Tabanan mengecek langsung stok beras di Gudang Bulog (Badan Urusan Logistik) Kediri I

Dandim 1619/Tabanan
Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf Toni Sri Hartanto mengecek langsung Gudang Bulog (Badan Urusan Logistik) Kediri I, di Jalan Wagimin No.10 Banjar Jagasatru Desa/ Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali, Jumat (8/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf Toni Sri Hartanto mengecek langsung Gudang Bulog (Badan Urusan Logistik) Kediri I di Jalan Wagimin No.10 Banjar Jagasatru Desa/ Kecamatan Kediri, Tabanan, Jumat (8/5/2020).

Stok beras di Gudang Bulog I Kediri sampai saat ini sekitar 2.300 ton, dan dikatakan masih aman untuk 6 bulan ke depan.

Letkol Toni Hartanto menyampaikan, kegiatan pengecekan gudang Bulog untuk memastikan stok logistik terutama pangan agar aman untuk persediaan di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri di Tabanan.

Ia melanjutkan, dalam kunjungan yang diterima langsung Kepala Gudang Bulog Kediri I, I Made Raka Suparta menyebutkan, saat ini stok beras masih aman dan dalam kondisi baik sesuai prosedur penyimpanan dan pendistribusian.

"Jadi kegiatan ini merupakan wujud langkah antisipasi untuk melihat secara langsung dan meninjau kondisi stok beras di gudang Bulog Kediri I, dan mengetahui sistem atau cara penyimpanan maupun pendistribusiannya. Juga untuk memastikan ketersediaan pangan dan kondisi pangan yang ada di Gudang Bulog Kediri I di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Lebaran," jelasnya.

"Kita mengharapkan ketersediaan pangan masih aman, baik secara kuantitas (jumlah) stok maupun kualitasnya. Menurut pantauan langsung, secara umum semua masih dalam kondisi bagus untuk masyarakat Tabanan sebagai upaya menyediakan bahan pangan di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Lebaran ini," tandasnya.

(*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved