Corona di Bali

Pedagang Mengeluh Omzet Menurun, Ketua DPRD Klungkung Serap Aspirasi Pedagang Pasar Semarapura

Ketua DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom meninjau situasi dan kondisi Pasar Semarapura, sempat berbincang dengan para pedagang

Istimewa
Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom meninjau situasi dan kondisi Pasar Semarapura saat masa pandemi COVID-19, Selasa (12/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Ketua DPRD Klungkung, Anak Agung Gde Anom meninjau situasi dan kondisi Pasar Semarapura, Klungkung, Bali, saat masa pandemi COVID-19, Selasa (12/5/2020).

Ia sempat berbincang dengan para pedagang, dan menampung aspirasi mereka yang kebanyakan mengeluh karena mengalami penurunan omzet saat COVID-19.

"Selama pandemi ini, mereka (pedagang) banyak mengeluhkan penurunan omzet penjualan. Kondisi ini memang dirasakan oleh hampir semua pedagang," ujar AA Gde Anom.

Ia pun mengajak masyarakat untuk tetap optimis, untuk bersama-sama melewati musibah ini.

Bisnis Lumpuh Terdampak Wabah Corona, Pemilik Pasar Malam Kini Jual Buah-buahan di Pinggir Jalan

Ramalan Zodiak Cinta 13 Mei 2020, Leo Jangan Membuat Pasanganmu Kecewa, Pisces Jangan Bersikap Kasar

474 Siswa Swasta di Tabanan Dapat Bantuan Pendidikan

“Semoga musibah pandemi yang menimpa kita semua bisa segera berakhir sehingga aktifitas dapat berjalan normal kembali, serta keluh kesah semua pedagang ini tidak terlarut lama” ucapnya.

Dari tinjuannya di Pasar Semarapura, menurut AA Gde Anom, baik pedagang maupun pengunjung sudah mematuhi imbauan Pemerintah untuk selalu menggunakan masker dalam beraktifitas.

Hal ini sejalan dengan langkah atau upaya dalam memutus rantai penyebaran virus COVID-19 ini.

Gung Anom juga mengapresiasi kinerja Kepala UPT Pasar Semarapura dan seluruh jajarannya yang tanpa mengenal lelah terus mengedukasi pedagang serta pengunjung tentang protokol penanganan COVID-19.

Pada akhir kegiatan diserahkan beberapa masker kepada UPT Pasar yang mana nanti bisa diberikan kepada pedagang maupun pengunjung yang tidak mengenakan masker saat beraktifitas dipasar.

"Kami juga serahkan masker ke pengelola pasar, agar nanti bisa dibagikan ke pengunjung pasar dan pedagang," pungkas AA Anom. (*).

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved