Breaking News:

Seorang Polisi Diduga Minta Ngesek dengan Pelanggar Lalu Lintas untuk Ganti Tilang

Perempuan yang dihentikan karena mengebut pada Maret mengaku dia dipaksa berhubungan seks agar tidak mendapat surat tilang.

Editor: Bambang Wiyono
tribunnews
ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM - Pemerkosaan terhadap perempuan pelanggar lalu lintas terjadi di Louisiana, AS. Seorang polisi di Louisiana ditangkap setelah diduga memaksa pelanggar lalu lintas berhubungan seks sebagai ganti bebas surat tilang.

Darwin Fontenot, anggota di Port Barre, terancam menghadapi dakwaan pemerkosaan tingkat tiga, seperti dilaporkan Lafayette Daily Advertiser.

Sebabnya, perempuan yang dihentikan karena mengebut pada Maret mengaku dia dipaksa berhubungan seks agar tidak mendapat surat tilang. "Publik berekspektasi tinggi terhadap penegakan hukum. Begitu juga dengan saya," kata Kepala Polisi Port Darwin, Deon Boudreax.

Dilansir New York Post Minggu (10/5/2020), dia tidak mengizinkan adanya pembenaran bagi anggotanya untuk melakukan interaksi seksual seperti itu.

"Saya tidak akan menoleransi perilaku tidak profesional yang dilakukan oleh anggota kami," tegas Boudreax dalam keterangan resmi.

Fontenot dibebaskan pada Sabtu (9/5/2020) setelah membayar jaminan, di mana polisi berusia 21 tahun itu kini berada dalam penahanan administratif.

Si perempuan, yang saat ini tengah tersandung kasus lain, mengaku Fontenot menawarkannya hubungan seks agar dia tidak dihukum. Wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu kemudian "melakukan perbuatannya", di mana laporan sudah diserahkan pada 27 April.

Boudreax menjelaskan, Fontenot sudah mengakui perbuatannya itu. Namun, dia mengungkapkan melakukannya pada saat tidak bertugas.

"Baik itu pejabat publik maupun penegak hukum tidak ada yang boleh melakukan aktivitas seksual untuk menguntungkan dirinya sendiri," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ganti Tilang, Polisi Ini Diduga Paksa Pelanggar Lalu Lintas Berhubungan Seks", 

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved