WIKI BALI

WIKI BALI - Kualifikasi dan Fasilitas Program Studi D3 Teknik Mesin di Politeknik Negeri Bali

Jurusan Teknik Mesin saat ini menyelenggarakan 3 (tiga) prodi salah satunya yaitu Prodi D3 Teknik Mesin.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ilustrasi foto tidak terkait berita - Anggota Dislambair TNI AL menunjukkan roda pesawat Lion Air PK-LQP di kapal LCU-II KRI Banda Aceh di dermaga JICT2, Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (3/11). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR –  Jurusan Teknik Mesin saat ini menyelenggarakan 3 (tiga) prodi salah satunya yaitu Prodi  D3 Teknik Mesin.

Program studi D3 Teknik Mesin adalah program studi yang menghasilkan sumber daya manusia profesional, kompetitif dan berwawasan internasional di bidang Teknik Perawatan-Perbaikan Otomotif dan Mesin Industri.

Program studi D3 Teknik Mesin telah terakreditasi B.

Prodi D3 Teknik Mesin memiliki visi yaitu Menjadi Program Studi yang menghasilkan sumber daya manusia profesional, kompetitif dan berwawasan internasional di bidang Teknik Perawatan-Perbaikan Otomotif dan Mesin Industri.

Terbitkan Perpres Baru, Presiden Jokowi Kini Berkuasa Penuh Angkat, Mutasi, hingga Pecat PNS

Atta Halilintar Syok Disebut Putus dari Aurel Padahal Sudah Minta Restu Anang Hermansyah

Ipda I Gusti Ngurah Astawa Dibacok saat Bubarkan Tawuran, Begini Kondisi Terkininya

Sedangkan misi yaitu Menyelenggarakan pendidikan vokasi berbasis pada kerangka kualifikasi nasional Indonesia dan berwawasan internasional, Menghasilkan tenaga profesional yang menjunjung tinggi etika dan profesi di bidang teknik Perawatan-Perbaikan Otomotif Dan Mesin Industri dengan sektor pariwisata sebagai arah pengembangan, Melaksanakan penelitian dan pengembangan teknologi terapan di bidang teknik Perawatan-Perbaikan Otomotif Dan Mesin Industri yang diperkuat kerjasama antar institusi pemerintah maupun swasta, asosiasi profesi, industri dan masyarakat luas, Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dengan menerapkan hasil penelitian dan kajian bidang Teknik Perawatan-Perbaikan Otomotif dan Mesin Industri, dan Mewujudkan lingkungan dan hubungan kerja harmonis dalam suasana atmosfer akademik yang kondusif.

Kualifikasi pekerjaan lulusan yang dapat diraih dengan level jabatan teknisi atau analis pada bidang keahlian Perawatan-Perbaikan Otomotif dan Mesin Industri diantaranya

·     Teknisi Ahli Perawatan-Perbaikan Otomotif dan Mesin Industri yang terampil, handal memiliki sikap kerja profesional.

·     Supervisor bidang perawatan-perbaikan otomotif dan mesin industri.

·     Instruktur bidang perawatan-perbaikan otomotif dan mesin industri.

Halaman
12
Penulis: Noviana Windri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved