Bulan Ramadhan

Zainal Tayeb Berbagi di Bulan Ramadan, Salurkan 6000 Makanan Gratis Buka Puasa di Denpasar & Badung

Tokoh olahraga dan pengusaha Pariwisata Bali, Zainal Tayeb dan keluarga tak berhenti beraksi sosial kepada sesama di tengah pandemi Covid - 19.

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Tokoh olahraga dan pengusaha pariwisata Bali Zainal Tayeb bersama buah hatinya Nabila Tayeb secara bersamaan menyerahkan makanan gratis buka puasa di Jalan Teuku Umar dan Pasar Kumbasari Denpasar, Kamis (14/5/2020) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tokoh olahraga dan pengusaha Pariwisata Bali, Zainal Tayeb dan keluarga tak berhenti beraksi sosial kepada sesama di tengah pandemi Covid - 19.

Sepanjang periode April dan Mei 2020, Zainal Tayeb dan keluarga telah menyalurkan bantuan kurang lebih 28,5 ton beras dan parcel sembako kepada warga terdampak di Bali, NTB, Banyuwangi, dan Makassar.

Pada 25 April lalu, bertepatan HUT ke - 64, Zainal Tayeb berbagi 2000 bungkus nasi padang dan 3000 masker gratis di Jalan Patih Jelantik Legian depan Mirah Hotel.

Terbaru, pada Kamis (14/5/2020) sore, Zainal Tayeb kembali berbagi dengan warga di Badung dan Denpasar.

Untuk kali ini, sasaran Zainal Tayeb yakni berbagi bersama warga terdampak Covid-19 dan mengajak semua warga yang menjalankan ibadah puasa untuk berbuka bersama di bulan Ramadan.

Selain itu, untuk merayakan HUT-18 buah hatinya, Nabila Tayeb yang jatuh pada Jumat (15/5/2020).

Aksi kali ini, dibantu pihak keluarga dan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Bali, di delapan lokasi di wilayah Badung dan Denpasar.

Mereka menyalurkan 6000 kotak nasi dan 6000 masker gratis kepada sesama.

"Pembagian bantuan kali ini, karena kami ingin berbagi dan berbuka puasa bersama di bulan Ramadan," kata Zainal Tayeb disela penyerahan makanan gratis buka puasa di Jalan Teuku Umar Denpasar.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved