Breaking News:

Corona di Bali

Yamaha 'Ngerujak' Hadirkan Clekontong Mas dan Pramuka Bali, Berbagi Tips & Edukasi Virus Corona

Tribun Bali dan Yamaha Bali kembali menghadirkan acara menarik bagi masyarakat, 'Ngorte Seru Ajak Clekontong Mas (Ngerujak)'

Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana live streaming Yamaha Ngerujak, Minggu (17/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tribun Bali dan Yamaha Bali kembali menghadirkan acara menarik bagi masyarakat yang sedang menghabiskan waktu di rumah karena pandemi virus Corona.

Acara menarik tersebut disebut 'Ngorte Seru Ajak Clekontong Mas (Ngerujak)'.

Acara ini dimulai pukul 13.00 Wita, dan digelar secara live streaming di Facebook dan Instagram Tribun Bali.

Dalam kesempatan tersebut, selain membagikan berbagai lawakan khas, Clekontong Mas juga tidak lupa memberikan berbagai tips kepada masyarakat agar terhindar dari virus Corona.

Hal ini tentunya bertujuan agar masyarakat selalu tanggap melindungi kesehatan diri sendiri serta orang-orang di sekitarnya.

Menariknya, acara kali ini juga menghadirkan bintang tamu istimewa yang siap berbagi banyak edukasi seputar virus Corona hingga hal-hal yang dapat dilakukan masyarakat agar bisa berperan aktif dalam mempercepat pemutusan rantai penyebaran virus Corona di lingkungan masyarakat.

Bintang tamu yang dimaksud adalah Waka Kwarda Pramuka Bali Bidang Humas, Mayor Laut (KH) Bagus Partha Wijaya.

Ketika ditemui Tribun Bali di Yamaha DDS Bali, Jalan Diponegoro No 57 Denpasar, Bali, Bagus Partha Wijaya menuturkan, acara ini efektif dan penting bagi masyarakat yang sedang berada di rumah.

Pasalnya, di masa-masa pandemi ini, masyarakat pasti seringkali merasa bosan apabila harus berada di dalam rumah secara terus menerus.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved