Corona di Bali

Polres Badung Serahkan Sembako ke PNS Polri yang Sakit, Bantuan dari Kapolda Bali dan Bank Mayapada

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyerahkan puluhan sembako kepada PNS Polri yang sakit menahun atau dalam perawatan

Polres Badung
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi saat menyerahkan paket sembako di Aula Polres Badung, Badung, Bali, Rabu (20/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyerahkan puluhan sembako kepada PNS Polri yang sakit menahun atau dalam perawatan.

Tak hanya sembako, Kapolres Badung juga menyerahkan masker kepada ratusan personelnya.

Sembako dan masker yang diserahkan merupakan bantuan sembako dari Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose bekerjasama dengan Bank Mayapada.

Dalam penyerahan paket sembako ini, Kapolres Badung Roby didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani dan PJU Polres Badung serta kapolsek jajaran, di Aula Polres Badung, Badung, Bali, Rabu (20/5/2020).

“Hari ini kami serahkan paket sembako yang diterima dari Polda Bali. Sasaran kami kali ini adalah PNS Polri yang memiliki sakit menahun," ucap Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi.

Perwira asal Jawa Barat ini menegaskan, paket yang diserahkan hari ini bukan paket Lebaran, namun dalam suasana berkah Ramadhan.

Ia pun mengakui paket sembako yang diserahkan tersebut diberikan kepada PNS Polri Polres Badung yang mengalami sakit menahun dan masih dalam perawatan.

“Jangan dilihat isinya, tetapi jadikanlah ini sebagai kepedulian dari kami,” ujarnya.

Selain sembako, AKBP Roby juga menyerahkan masker ke masing-masing kapolsek untuk diserahkan kepada seluruh personel Polres Badung.

“Masing-masing anggota sudah dapat dua masker merah putih, tidak ada yang menggunakan masker selain masker yang berwarna merah putih,” katanya.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved