3 Kwintal Sayur Segar Dibagikan per Anggota Polres Tabanan

Polres Tabanan membagikan tiga kwintal sayur kepada seluruh anggotanya usai pelaksanaan apel pagi di Halaman Mapolres Tabanan

intisari-online.com
Ilustrasi sayuran hijau 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Polres Tabanan membagikan tiga kwintal sayur kepada seluruh anggotanya usai pelaksanaan apel pagi di Halaman Mapolres Tabanan, Jumat (22/5).

Sumber dari sayuran tersebut merupakan langsung dari petani Tabanan yang sebelumnya didonasikan oleh seroang warga berhati mulia.

Kapolres Tabanan, AKBP Mariochrysti P.S Siregar mengatakan, sayuran tersebut dibeli oleh seseorang yang berhati mulia di petani sayur Tabanan. Jumlahnya sebanyak 3 kwintal dengan sejumlah jenis sayur.

"Jadi awalnya ada seseorang yang berhati mulia membeli sayur di Petani Tabanan. Dan setelah menerima, usai apel pagi tadi kami bagikan ke semua personel Polres Tabanan," ujar AKBP Mario, Jumat (22/5) sore.

Dia melanjutkan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat Tabanan khususnya Petani. Diharapkan kedepannya kegiatan seperti ini juga akan terus berlanjut. Dan tentunya nantinya akan lebih banyak ke masyarakat.

"Sayur segar ini langsung dari Petani. Merupakan wujud peduli untuk memotivasi semangat kerja para Petani yang terdampak Covid-19. Semoga dengan kegiatan ini para petani bisa terbantu," harapnya.(mpa)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved