Warga Dililit Ular

Sempat Pingsan Karena Leher Dililit Ular Piton, Gusti Ngurah Bagus Akan Jalani Bayuh Oton

Karena sempat pingsan setelah lehernya dililit ular, orang tuanya pun akan melakukan upacara bayuh oton ke Gusti Ngurah Bagus Permana.

Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Gusti Ngurah Bagus Permana (16) dan keluarga saat ditemui di kediaman sederhananya di Jalan Ratna, Lingkungan Kemoning, Kelurahan Semarapura Kelod, Jumat (22/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Gusti Ngurah Bagus Permana (16), tampak masih lemas saat ditemui kediaman sederhananya di Jalan Ratna, Lingkungan Kemoning, Kelurahan Semarapura Kelod, Jumat (22/5/2020). 

Wajahnya tampak  bengkak, dan matanya pun masih lebam.

Karena sempat pingsan setelah lehernya dililit ular, orang tuanya pun akan melakukan upacara bayuh oton ke Gusti Ngurah Bagus Permana.

" Kebetulan sekarang otonannya, jadi sekalian saya mau upacara bayuh oton ke anak saya," ujar ibu dari Gusti Ngurah Bagus Permana, Ni Putu Candrawati, Jumat (22/5).

Kim Jong Un Kembali Tak Muncul di Publik Selama Tiga Minggu, Ada Apa?

Motor Listrik Jokowi Dilelang Lagi Siang Ini,Banyak Berani Tawar Diatas Harga yang Dimenangkan M Nuh

Hacker Klaim Dapatkan Data 2,3 Juta Pemilih pada Pemilu 2014, Begini Tanggapan KPU

Di rumahnya yang sederhana itu, Ni Putu Alit Candrawati (36) dan anak bungsunya, Gusti Ayu Permitasari sedang membuat banten untuk upacara bayuh oton Bagus Permana.

Wanita yang sehari-hari berjualan bubur keliling di pasar Galiran itu, mengaku sangat kaget dengan apa yang menimpa putranya itu.

" Kebetulan saya kemarin ikut suami saya bekerja sebagai tukang bangunan di Desa Selat, Karangasem. Anak bungsu saya  (Gusti Ayu Permitasari) telepon  jika anak saya pingsan karena digigit ular," ungkap Candrawati.

Ia mengakui anaknya itu sejak duduk di sekolah dasar memang menyukai reptil.

 Selain memelihara ular, sebelumnya ia juga sering menangkap biawak.

 Bahkan anaknya itu kerap digigit ular.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved