Corona di Bali

DIY Flower Canvas by Flowloons, Produk Unik yang Bisa Dijadikan Hobi Selama Pandemi Virus Corona

Flower, Balloons, Decoration atau Flowloons Party menghadirkan sebuah produk unik dan tentunya menarik

Tribun Bali/Karsiani Putri
Owner Flowloons Party, K. Ari Suryani JW atau yang biasa disapa Jona tengah menunjukkan produk menariknya yang disebut dengan DIY Flower Canvas by Flowloons 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Selama pandemi virus Corona atau Covid-19 ini Pemerintah terus menghimbau masyarakat untuk bisa mengurangi aktivitas di luar ruangan.

Hal ini tentunya menjadi salah satu cara agar rantai penyebaran virus Corona di masyarakat dapat segera terputus dan segera menghilang.

Dengan adanya imbauan tersebut, banyak masyarakat yang kini melakukan berbagai hobinya di rumah.

Dan tak sedikit juga yang memilih untuk mempercantik kamar hingga rumahnya dengan berbagai hiasan serta dekorasi.

Ini 5 Dampak Buruk Gula untuk Kesehatan, Meningkatkan Risiko Kanker hingga Obesitas

Cegah PHK Karyawan, Pemprov Bali Siapkan Anggaran Rp 43 Miliar Lebih untuk Stimulus 4.004 Koperasi

Awas, 5 Kebiasaan Penggunaan Handphone Ini Bisa Berbahaya untuk Kesehatan Tubuh

Flower, Balloons, Decoration atau Flowloons Party menghadirkan sebuah produk unik dan tentunya menarik yang diberi nama dengan DIY Flower Canvas by Flowloons.

"Awalnya kita mau buat produk yang kita buat sendiri dan customer tinggal beli saja. Tapi, karena kondisnya seperti sekarang ini karena Corona, orang pasti lebih tertarik untuk buat produknya sendiri dan mereka pasti lebih appreciate sama kerjaan mereka," ucap Owner Flowloons Party, K. Ari Suryani JW atau yang biasa disapa Jona.

Dalam DIY Flower Canvas by Flowloons ini nantinya customer akan mendapatkan tali, kanvas, dried flower yang beraneka ragam, lem, serta polaroid foto yang bisa direquest sesuai keinginan customer.

"Dibox juga kita berikan contoh dan apa-apa saja yang mereka dapat sampai dengan cara pengerjaannya. Customer juga bisa merangkainya tanpa harus fokus dengan contoh yang saya kasi," jelas Jona.

Untuk DIY Flower Canvas by Flowloons ini, Jona menghadirkan dua pilihan yakni produk untuk anak-anak dan juga untuk semua umur dengan ukuran kanvas yang lebih besar.

Harga yang dibarol untuk produk tersebut adalah Rp 100 ribu serta Rp 150 ribu.

"Customer dan juga selebgram Bali banyak yang seneng dan nganggep kalau produk ini beda dari yang lain. Mereka (Selebgram Bali, red) biasanya diendorse kan tinggal majang produknya saja, tapi yang ini mereka harus ngerjain sendiri. Makanya DIY ini unik dan gampang dikerjainnya," terang Jona ketika ditemui di storenya.

Ia mengaku bahwa awalnya Ia menargetkan produk DIY Flower Canvas by Flowloons ini akan lebih banyak disukasi dan diorder oleh para pasangan namun ternyata banyak juga customer yang menjadikan produk ini sebagai gift untuk acara ulang tahun dan berbagai acara lainnya.

Tambahnya, kedepannya Ia akan menghadirkan berbagai produk lainnya serta mengingat adanya pandemi virus Corona ini, pihaknya ingin menghadirkan banyak pilihan fresh flower hingga dried flower cantik yang bisa dijadikan sebagai pajangan ataupun dekorasi di kamar hingga rumah. (*).

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved