Sponsored Content

Wabup Kembang Hartawan Salurkan Sembako MGPSSR untuk Puluhan Pemangku di Pura

Membantu warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 , Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Provinsi Bali melalui Satuan Tugas (Satgas) Covid-19

Istimewa
Penyerahan oleh Wabup Kembang Selaku Penasehat MGPSSR Jembrana itu, Kamis (11/6/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Membantu warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 , Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi  (MGPSSR) Provinsi Bali melalui Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 MGPSSR Provinsi Bali menyalurkan bantuan sosial berupa sembako.

Bantuan ini menyasar bagi 70 pemangku yang aktif ngayah di Pura Pasek serta Dang Kahyangan di Jembrana.

Bantuan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, disaksikan jajaran Pengurus MGPSSR Provinsi Bali serta Kabupaten Jembrana, bertempat di Wantilan Pura Jagatnatha Jembrana, Kamis (11/6/2020).

Penyerahan bantuan turut dihadiri Sekda I Made Sudiada yang juga Ketua (MGPSSR) Kabupaten Jembrana, I Wayan Darwin dan Kadis LH, I Wayan Sudiartha.

Wabup Kembang Hartawan mengatakan, bantuan sembako dari Satgas Covid-19 MGPSSR Propinsi Bali tentu sangat berguna dan berarti bagi warga masyarakat Jembrana.

Pemilik Rumah yang Terbakar di Jalan Kusuma Bangsa Denpasar Alami Kerugian Ratusan Juta  

Update Covid 19 Di Provinsi Bali, Ada Penambahan 19 Kasus Positif, 12 Orang Sembuh

BBPOM Denpasar Salurkan 300 Botol Hand Sanitizer dan 50 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

“ Jumlah warga pasek di Kabupaten Jembrana, cukup banyak. Secara  otomatis dari mereka yang ikut terdampak juga banyak jumlahnya. Namun mudah-mudahan bantuan yang disalurkan hari ini bisa membantu, meringankan kebutuhan dasar di tengah pandemi yang tengah berlangsung ,” ujar Kembang Hartawan selaku penasehat MGPSSR Jembrana itu. 

Wabup Kembang yang juga wakil ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana mengajak semeton pasek di Bali agar menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

”Saya sekaligus  wakil ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 mengucapkan rasa terima kasih kepada semeton pasek atas bantuan yang telah diberikan. Namun, yang tidak kalah pentingnya bukan hanya menyalurkan bantuan sembako, tapi  bagaimana semeton pasek mampu menjadi garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19."

"Caranya, aktif memberikan contoh dan panutan bagi semua kalangan  tentang anjuran pemerintah mematuhi  protokol kesehatan,” harapnya.

Pasang Iklan Rokok di Lokasi Sulit Terpantau, Distributor nakal Langgar Perda KTR

Total Kasus Positif Virus Corona di Indonesia Capai 35.295 Kasus, Meninggal 2.000 Orang

Peduli Dengan Sanitasi Driver dan Merchant, Upaya Gojek Ini di Apresiasi Peneliti Mikrobiologi

Menyinggung langkah penanganan covid-19 di Kabupaten Jembrana, Kembang Hartawan mengaku sejak awal telah dilakukan dengan berbagai upaya dan skema.

Halaman
12
Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved