Breaking News:

Yamaha

Yamaha Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Sekolah-sekolah di Bali

Berlokasi di SMA 1 Kuta Utara, kegiatan ini berlangsung lancar dan menarik perhatian para guru yang ada.

Istimewa
Pramuka Peduli dan Yamaha Bali gelar penyemprotan disinfektan di SMA 1 Kuta Utara pada hari kamis tanggal 11 juni 2020. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Salah satu program kerja sama Pramuka Peduli dan Yamaha Bali yakni penyemprotan disinfektan ke sekolah-sekolah di Bali kembali hadir di tengah-tengah warga sekolah SMA 1 Kuta Utara pada Kamis (11/6/2020)

Meskipun dengan situasi pandemi seperti sekarang, hal ini tidak mematahkan semangat para siswa dari Pramuka Peduli yang antusias mengikuti kegiatan ini, tentunya dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Berlokasi di SMA 1 Kuta Utara, kegiatan ini berlangsung lancar dan  menarik perhatian para guru yang ada.

Program Yamaha kali ini berbeda dari program acara It’s My School seperti biasanya yang memberikan edukasi  product knowledge Yamaha sampai dengan penampilan ekstrakurikuler dari para perwakilan siswa hingga games.

BREAKING NEWS: Rapid Test Massal 542 Pedagang di Pasar Gianyar, Dua Orang Hasilnya Reaktif

Pengakuan ASN di Probolinggo yang Sembuh dari Covid-19: Saya Tidak ke Mana-mana tapi Tertular

Menggantikan Dalgona Coffee, Kini Muncul Tren Membuat Banana Bread di Masa Pandemi

Dalam kegiatan ini juga, para siswa dari beberapa sekolah yang tergabung dengan pramuka diajak mencoba langsung menyemprotkan cairan disinfektan ke lingkungan sekolah yang sering digunakan untuk kegiatan di sekolah seperti kelas-kelas, ruang guru, kantin dan toilet.

Sehingga saat kegiatan belajar mengajar kembali dilakukan, lingkungan sekolah sudah streril.

"Kegiatan dari Yamaha Bali dan Pramuka ini saya apresiasi setinggi-tingginya, karena masalah ini harus kita selesaikan bersama-sama" ucap Kepala SMA 1 Kuta Utara I Gusti Nyoman Naranata , ketika ditemui tim Yamaha DDS Bali di lokasi penyemprotan, Jl. I Made Bulet No.19, Dalung, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Dalam kegiatan tersebut, I Gusti Nyoman Naranata juga berpesan kepada tim Yamaha Bali dan Pramuka Peduli untuk terus melanjutkan kegiatan ini karena sangat bermanfaat.

Total sudah ada ribuan masker dan handsanitizer yang di sumbangkan Yamaha Motor Bali ke masyarakat denpasar melalui Pramuka Peduli Kwarda Bali.(*)

Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved