Sukseskan Program Ketahanan Pangan, Kapolres Gianyar Pimpin Kegiatan Penanaman Padi di Ubud

Polres Gianyar melaksanakan kegiatan penanaman padi di Subak Uma Soca Ubud

Polres Gianyar
Kegiatan penanaman padi yang dipimpin Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Gede Adnyana, Sabtu (20/6/2020) pukul 07.00 Wita, di Kawasan Persawahan Subak Uma Soca, Banjar Kalah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Nyoman Mahayasa

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhyangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan penanaman padi yang dipimpin Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Gede Adnyana, Sabtu (20/6/2020) pukul 07.00 Wita, di Kawasan Persawahan Subak Uma Soca, Banjar Kalah, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali.

Kegiatan penanaman yang dilaksanakan oleh Polsek Ubud ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan penanaman padi, protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 tetap dilakukan seperti menggunakan masker serta menjaga jarak.

Pekaseh I Wayan Kantor sebagai perwakilan Subak Soca, mengapresi kegiatan penanaman padi tersebut dan berterima kasih kepada kepolisian.

Karena sangat peduli dengan masyarakat di situasi sekarang ini.

Ia juga berharap kegiatan itu bisa dilakukan secara terus dan berkesinambungan.

Saat ditemui di lokasi Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Gede Adnyana, mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkari ke-74.

"Juga sebagai upaya Polres Gianyar mewujudkan ketahanan pangan serta meningkatkan potensi pariwisata yang harus selalu dijaga, serta memanfaatkan lahan yang ada bisa ditanami berbagai jenis tanaman," pungkasnya.

(*)

Penulis: I Nyoman Mahayasa
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved