Melalui Acara 'Ngapel' YRA Bagikan Berbagi Tips dan Trik Dalam Berkendara Aman

Tribun Bali dan Yamaha FFS Bali kembali menghadirkan acara Ngobrol Pekan Live (Ngapel) dan diselenggarakan pada Sabtu (20/6/2020) malam.

Istimewa
Suasana acara Ngobrol Pekan Live (Ngapel) yang digagas oleh Tribun Bali dan Yamaha FFS Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Tribun Bali dan Yamaha FFS Bali kembali menghadirkan acara menariknya dan diselenggarakan secara live streaming di akun sosial media Tribun Bali.

Acara tersebut merupakan Ngobrol Pekan Live (Ngapel) dan diselenggarakan pada Sabtu (20/6/2020) malam.

Acara yang dipandu oleh Host Tribun Bali, Kambali ini menghadirkan dua bintang tamu yang berasal dari perwakilan Yamaha Racing Akademi (YRA), yakni Anggit Laksana Putra dan Hachi YRA.

Dalam kesempatan tersebut, Anggit Laksana Putra dan Hachi YRA membagikan berbagai tips dan trik dalam safety riding ala YRA.

Penakut namun Pikirannya Tajam, Begini Perjalanan Hidup Lahir Minggu Pon Dukut

BREAKING NEWS! 2 Pelajar Asal Denpasar Terseret di Pantai Tegalwangi, Satu Tewas Ini Identitasnya

Pemprov Bali Klarifikasi Soal Biaya Rapid Test Rp 1,3 M, Kadiskes: Itu Biaya Keseluruhan Per Harinya

Menurut Anggit Laksana Putra, safety riding yang benar adalah dengan berkendara dengan aman dan tentunya nyaman.

Aman dalam artian mengikuti peraturan lalu lintas dengan benar, dan tentunya berkendara dengan batas kecepatan yang normal dan sesuai peraturan atau standar yang diberlakukan.

Sedangkan nyaman dalam berkendara adalah dengan penggunaan perlengkapan pelindung seperti sarung tangan, helm, jaket, dan masker.

"Di saat pandemi ini, jika, teman-teman merasa kurang sehat, usahakan untuk tidak keluar rumah karena itu bisa mengurangi konsentrasi kita dalam berkendara dan juga imunitas tubuh," pesan Anggit Laksana Putra.

Menurutnya, di YRA peserta akan diberikan dan dilatih dalam hal edukasi mengenai keselamatan berkendara dan juga di YRA ini memiliki banyak kegiatan yang ditujukan untuk banyak segmen.

"Acara ini bagus karena selama pandemi Covid ini kita bingung untuk membuat program terkait safety riding kepada masyarakat . Dengan adanya live streaming ini kami merasa sangat terbantu agar semua masyarakat juga tahu visi misi YRA dan tentunya safety riding itu sendiri," ungkapnya pada Tribun Bali. (*).

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved