Breaking News:

Bali United

HP Asisten Pelatih Bali United Hilang

Eko Purdjianto yang saat ini berada di kampung halaman di Semarang, menjelaskan kronologis kehilangan alat komunikasi tersebut

TRIBUN BALI/M FIRDIAN SANI
Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengaku tak mau meremehkan tim berjuluk Pendekar Cisadane. Sadar tim asuhannya itu dipenuhi pemain bintang dan selalu bermain ganas di kandang, Eko tetap mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi di lapangan. 

TRIBUN-BALI.COM - Handphone (HP) asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto hilang. Ia pun kesulitan berkomunikasi selama beberapa minggu dengan sejumlah pelatih dan pemain.

Eko Purdjianto yang saat ini berada di kampung halaman di Semarang, menjelaskan kronologis kehilangan alat komunikasi tersebut.

Hp-nya hilang ketika dirinya memancing di salah satu lokasi memancing di Semarang, Jawa Tengah.

"Maaf saya baru aktif lagi. Hp saya minggu lalu hilang," kata Eko Purdjianto saat dihubungi Tribun Bali, Senin (29/6/2020).

Eko mengatakan HP hilang saat mancing di pantai di Semarang. HP terjatuh ke dalam laut.

"Hp saya kecebur laut saat mancing," katanya.

Eko Purdjianto, adalah sosok asisten pelatih pertama di Bali United. Ia telah merasakan tiga generasi pelatih Serdadu Tridatu, hingga mencicipi gelar juara Liga I Indonesia 2019 bersama pelatih kepala Stefano Cugurra Teco.

Sejak Bali United home base di Bali tahun 2015, Eko Purdjianto telah menjadi asisten pelatih mendampingi pelatih Indra Sjafri.

Setelah itu, Indra Sjafri diganti pelatih Hans Peter Schaeller. Masih sama Eko Purdjianto tetap menjadi asisten pelatih.

Kemudian, Hans Peter Schaeller, diganti Widodo Cahyono Putro pada tahun 2017, Eko Purdjianto masih tetap menjadi asisten pelatih hingga menjadi runner up Liga I Indonesia 2017.

Saat ini Eko Purdjianto telah mengantongi lisensi A AFC dan saat ini sementara mengikuti kursus lisensi AFC Pro model dua. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved