Hari Bhayangkara ke-74, Kapolresta Denpasar Ingatkan Anggota Untuk Saling Mengingatkan & Menguatkan

Hari ini, seluruh jajaran Polri baik Polda dan Polres/ta memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 yang jatuh pada Rabu (1/7/2020).

Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat memberikan tanggapan mengenai Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada hari ini, Rabu (1/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Hari ini, seluruh jajaran Polri baik Polda dan Polres/ta memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 yang jatuh pada Rabu (1/7/2020).

Upacara Hari Bhayangkara yang biasa diadakan langsung dan bertatap muka, namun di tahun ini upacara dilaksanakan secara berbeda yakni secara virtual.

Hal itu dilakukan seiring adanya pandemi Covid-19 yang melanda di sejumlah wilayah Indonesia.

Dalam upacara virtual tersebut, Inspektur Upacara dipimipin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara yang didampingi Kapolri Jenderal Idham Azis.

Kapolri Jenderal Idham Azis Minta Anggotanya Tak Miliki Mental SMS, Jangan Senang Lihat Teman Susah

6 Zodiak Yang Tetap Memaafkan Pasangan Meski Sudah Diselingkuhi

Dirut Inalum Orias Petrus Moerdak Diusir Anggota DPR Saat Rapat Setelah Insiden Gebrak Meja

Di Polresta Denpasar, Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan memimpin upacara virtual dengan Presiden dan juga internalnya (jajaran Polsek).

"Hari ini kita adakan upacara Hari Bhayangkara yang diadakan secara virtual. Dipimpin langsung Presiden di Istana Negara didampingi Pak Kapolri, semua Polda dan Polresta jajaran termasuk Polresta Denpasar semua sama melaksanakan upacara," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

Lebih lanjut, saat ditemui Tribun Bali di depan Gedung Pesat Gatra Mapolresta Denpasar, Bali, seusai menjalankan upacara.

Kapolresta Denpasar yang sebelumnya berpangkat AKBP dan pada hari Selasa (30/6/2020) naik pangkat menjadi Kombes Pol mengatakan, ada hal yang perlu ditekankan dalam intruksi Presiden.

Yakni Polri harus tetap semakin jaya khususnya didalam tugas melayani, melindungi, mengayomi dan melaksanakan penekanan hukum di tengah masyarakat ditengah-tengah wabah Covid-19.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved