Breaking News:

Sponsored Content

Kerjasama Dealer Mobil di Tengah Pandemi Covid-19, RedCar Auto Detailing Hadirkan Show Car di Outlet

RedCar Auto Detailing menghadirkan pameran mobil dari berbagai perusahaan otomotif atau dealer di outlet Gatsu Timur

Istimewa
Foto : Sebuah mobil menggunakan pelayanan jasa car wash RedCar Auto Detailing, perawatan maksimal. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - RedCar Auto Detailing menghadirkan pameran mobil dari berbagai perusahaan otomotif atau dealer di outlet Gatsu Timur, hal ini untuk memberikan kemudahan bagi para customers yang sedang mencucikan mobilnya sekaligus bisa melirik jenis-jenis mobil lain.

Seperti disampaikan Marketing RedCar Auto Detailing, Shintya Kumala saat dijumpai Tribun Bali, di outlet Jalan Gatot Subroto Timur No 11 Denpasar, Bali, Sabtu (4/7/2020)

"Kita bekerjasama dengan pihak dealer mobil dan motor, jadi kita hadirkan pameran mobil dan motor dari berbagai perusahaan otomotif, tujuannya untuk saling support di masa pandemi, jadi kan customers bisa lebih mudah tanya-tanya untuk membeli mobil dan motor baru, untuk kantor maupun keluarga," katanya.

Shintya menjelaskan, setiap dua minggu akan berganti perusahaan otomotif atau dealer, jadi mobil dan motor yang di display variatif.

Daftar 10 Pekerjaan yang Paling Dicari Saat Pandemi

Qatar Airways Kembali Beroperasi Layani Rute Doha-Denpasar dan Jakarta VV

Cek Pengumuman SBMPN 2020 melalui Sbmpn.politeknik.or.id Hari Ini, Termasuk Politeknik Negeri Bali

Pihaknya juga membuka kesempatan bagi komunitas-komunitas motor untuk bisa kongkow-kongkow di outlet RedCar Auto Detailing tetapi setiap harinya tetap ada batas maksimal untuk kedatangan club jadi harus Reservasi terlebih dahulu, guna menerapkan social distancing.

"Kalau ada komunitas yang mau nongkrong kita sediakan tempat, seperti komunitas motor classic, motor unik dan lain sebagainya," ujarnya.

Sementara untuk program, RedCar Auto Detailing menyediakan partial wash dengan perawatan maksimal seperti hanya mentreatment bagian kolong mobil yang relatif mudah kotor karena langsung berhadapan dengan berbagai kotoran di aspal jalanan.

"Kita ada program partial wash, dengan cuci kolong mobil saja bisa, harga terjangkau," ujar dia.

Di samping itu, selama musim penghujan di Bulan Juli ini, RedCar Auto Detailing juga memberikan perhatian khusus bagi pelanggan dengan memberikan promo garansi cuci gratis.

Halaman
123
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved