Breaking News:

Sponsored Content

Pegawai dan Serikat Pekerja BNI Kantor Wilayah Denpasar Bagikan 8.588 Paket Sembako

Pegawai BNI Kantor Wilayah Denpasar menyalurkan bantuan pangan bagi 8.588 warga di lingkungan Wilayah Bali dan Nusa Tenggara

Tribun Bali/Karsiani Putri
Foto : Pemimpin BNI Wilayah Bali Nusra, I Made Sukajaya tengah menyalurkan bantuan paket sembako dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 BNI pada Minggu (5/7/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Sebagai bagian dari aksi nyata membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, pegawai BNI Kantor Wilayah Denpasar menyalurkan bantuan pangan bagi 8.588 warga di lingkungan Wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Penyaluran ini pun merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 BNI.

Pendistribusian bantuan paket sembako tersebut mulai dilakukan secara serentak oleh Serikat Pekerja (SP) BNI di seluruh Indonesia pada Minggu (5/7/2020).

Untuk wilayah Denpasar sendiri, penyaluran mulai dilaksanakan oleh Pemimpin BNI Wilayah Bali Nusra, I Made Sukajaya.

Cekcok karena Cemburu, Suami di Bekasi Tebas dan Bacok Tangan Istri Hingga Putus

Ini Nilai Gizi dan Manfaat Beras Merah untuk Kesehatan, Dapat Mencegah Penyakit Kronis

Sepasang Gol Jadi Bukti Ketajaman Jamie Vardy, Kini Kembali Pimpin Daftar Top Skor Liga Inggris

Menurut I Made Sukajaya, sumber pendanaan untuk bantuan pangan tersebut adalah donasi para pegawai BNI yang kerap disebut BNI Hi-Mover.

Dana donasi tersebut berasal dari Tunjangan Hari Raya (THR) para BNI Hi - Movers yang disisihkan untuk membantu upaya berbagai pihak dalam menekan peredaran Covid-19.

SP BNI menetapkan penyaluran dana donasi tersebut untuk dua kelompok bantuan, yaitu pertama untuk kesehatan dan kedua untuk bantuan pangan.

I Made Sukajaya menuturkan, bahwa bantuan kesehatan tersebut, pihaknya salurkan pada rumah sakit, klinik, Palang Merah Indonesia (PMI), dan sarana lainnya.

"Bantuannya mulai dari penyediaan alat medis penanganan Covid-19, alat pelindung diri atau APD dan alat kesehatan lainnya. Sementara untuk bantuan pangan kami berikan paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, serta pendukung kesehatan seperti vitamin dan masker sebagai suplemen kepada masyarakat yang membutuhkan," ucap I Made Sukajaya.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved