Breaking News:

Corona di Bali

BREAKING NEWS: New Normal di Bali Dimulai Hari Ini 9 Juli 2020, Wagub Cok Ace Pimpin Tur Mobil Kuno

Pemprov Bali menandai new normal di Bali dengan melakukan tur mobil mengambil start di Kantor Gubernur Bali, Denpasar

Tribun Bali/I Wayan Sui Suadnyana
Gubernur Bali, Wayan Koster melepas tur mobil sebagai tanda dimulainya new normal di Bali, Kamis (9/7/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota (Pemkot) se-Bali sepakat memulai tatanan kehidupan era baru atau new normal di Bali, hari ini, Kamis (9/7/2020).

Pemprov Bali menandai new normal di Bali dengan melakukan tur mobil mengambil start di Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Bali, yang dilepas langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster.

Pelaksanaan tur mobil ini dilaksanakan atas inisiatif Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Bali dengan bank milik negara di Pulai Dewata seperti Mandiri dan BNI.

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur (Wagub) Bali memimpin langsung tur mobil tersebut dengan mengendarai mobil VW Kodok berwarna hitam dengan nomor polisi DK 1303 ACE.

"Kegiatan ini akan dipimpin langsung Bapak Wakil Gubernur Bali berkeliling menyosialisasikan protokol tatanan kehidupan era baru yang kita laksanakan hari ini," kata Gubernur Koster saat melepas tur mobil tersebut.

Gubernur Koster berharap masyarakat Bali bisa melaksanakan protokol kesehatan new normal dengan baik.

"Tentu saya berharap masyarakat melaksanakannya dengan tertib dan sukses," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali itu.

Diberitakan sebelumnya, dalam menyambut new normal di Bali ini, Dinas Pariwisata Provinsi Bali terus melakukan verifikasi terhadap penerapan protokol kesehatan new normal di Bali di berbagai perusahaan pariwisata.

"Masih verifikasi di lapangan," kata Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Putu Astawa saat dihubungi Tribun Bali melalui pesan WhatsApp, Rabu (8/7/2020) pagi.

Halaman
1234
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved