Breaking News:

Bali Paradise

Semalam Tarif Termurah Rp 16 Juta, Capella Hotel Ubud Bali Jadi Hotel Terbaik di Dunia

Meskipun masih berusia sekitar dua tahun, Hotel Capella, Ubud, yang berlokasi di Lembah Keliki, Tegalalang, Gianyar, dinobatkan sebagai hotel terbaik

Capella Ubud via This is Insider via Tribun Travel
Capella Ubud memiliki pemandangan dikelilingi hutan tropis Bali.  

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Meskipun masih berusia sekitar dua tahun, Hotel Capella, Ubud, yang berlokasi di Lembah Keliki, Tegalalang, Gianyar, dinobatkan sebagai hotel terbaik di dunia versi Travel+Leisure.

Hotel ini memiliki konsep adventure dan detail interior zaman kolonial tahun 1800. Tarif termurah kamarnya adalah Rp 16 juta per malam.

Director Marketing Communications Capella Ubud, Devina Hindom, pihaknya sangat menyambut baik prestasi yang telah diraih.

Namun demikian, dengan atau tanpa penghargaan tersebut, pihaknya tetap fokus memberikan pengalaman cultural dan pelayanan terbaik pada setiap tamu yang datang ke Capella Ubud.

“Jadi kami rasa itu salah satu poin yang paling utama yang membuat kita bisa jadi nomor satu. Terutama dari segi design, dan pelayanan yang diberikan,” ujar Devina kepada Tribun Bali, Minggu (12/7).

Capella Ubud dibuka dua tahun lalu.

Dalam segi bangunan, hotel mewah ini menggunakan tenda di setiap fasilitasnya, mulai dari restoran, spa, living room, dan fitnes centre.

“Konsep bangunanya bukan bangunan konkrit. Tetapi semua fasilitasnya, termasuk restoran, spa, living room, fitnes, itu memakai tenda.

Semua kamar, semua fasilitasnya seperti itu. Konsepnya adalah adventure, dan detail interiornya itu banyak elemen dari zaman kolonial 1800,” terangnya.

Latar belakang mengambil konsep tersebut untuk menyesuaikan dengan lokasi di lembah Keliki yang dikelilingi oleh hutan.

Halaman
123
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved