Breaking News:

Eksekutif dan Legislatif Tabanan Sepakati Dua Ranperda

Dua ranperda telah disepakati dan disahkan oleh eksekutif dan legislatif Tabanan saat rapat paripurna yang digelar secara virtual, Senin (20/8/2020).

Istimewa
Penandatanganan berita acara oleh Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti bersama Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga, Senin (20/7/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Dua ranperda telah disepakati dan disahkan oleh eksekutif dan legislatif Tabanan saat rapat paripurna yang digelar secara virtual, Senin (20/8/2020).

Dua ranperda tersenut adalah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 dan Ranperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020. 

Pengesahan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti bersama Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga.

“Sesuai dengan mekanisme, ranperda tersebut telah dibahas dan masing-masing komisi telah memberikan tanggapan dan masukannya serta masing-masing fraksi telah memberikan pendapatnya dan telah sepakat untuk melaksanakan rapat paripurna kesepakatan bersama antara Bupati Tabanan dengan DPRD Kabupaten Tabanan,” terang I Made Dirga dalam sambutan pembukanya.

Pasien Sembuh Di Denpasar 26 Orang, Pasien Terinfeksi Covid-19 Bertambah 21 Orang

Sumber Mata Air Disalahgunakan, Warga Desa Les dan Penuktukan Buleleng Krisis Air Bersih

Kurang dari 30 menit, PLN Berhasil Pulihkan Gangguan Listrik Akibat Layang-Layang

Sementara itu, Bupati Eka menambahkan dengan telah disetujuinya dua Ranperda ini, maka selaku Kepala Daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Kabupaten Tabanan.

“Sejalan dengan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, maka kerja sama kita dengan DPRD dan Kepala Daerah dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah senantiasa terus ditingkatkan,” ucap Bupati Eka.

Bupati Eka juga mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dan berharap kerjasama ini dapat ditingkatkan dalam pengabdian mewujudkan masyarakat Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi. (*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved