Breaking News:

Libas Berbagai Kontur Jalan dengan Nyaman, Bukti Ketangguhan Yamaha WR155R

“WR155R adalah produk terbaru dari Yamaha memiliki keunggulan di shock-nya. Shock depan terbesar di kelasnya memiliki diameter 41 mm

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Seorang model berpose di depan sepeda motor WR155R produk di kelas off-road dari Yamaha. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Pabrikan sepeda motor berlogo garpu tala yakni Yamaha pada akhir tahun 2019 lalu meluncurkan produk teranyarnya di segmen off-road dan mendapat sambutan baik di konsumen Pulau Dewata.

Jurnalis tribunbali.com bersama rekan jurnalis lainnya menjajal ketangguhan produk Yamaha WR155R dari Yamaha DDS Bali pada hari Minggu (26/7/2020), gabung dengan komunitas Adfriendture yang digagas oleh Ketut Budi Utama.

“WR155R adalah produk terbaru dari Yamaha memiliki keunggulan di shock-nya. Shock depan terbesar di kelasnya memiliki diameter 41 mm kemudian travel shock-nya juga paling panjang di kelasnya dengan ukuran panjang 899 mm,” jelas Divisi Promosi Yamaha Bali Andri Fistulariyanto, saat ditemui tribunbali.com, Senin (27/7/2020).

Ia menambahkan selain itu, keunggulan lainnya yakni mesin besar berkapasitas 155cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dengan 6 percepatan.

Terus Naik, Hari Ini Harga Emas Antam Capai Rp 1.022.000 Per Gram, Rekor Tertinggi Sepanjang Masa

Kronologi Tragis Kakak Adik Asal Semarang Tewas Tergulung Ombak Ganas di Pantai Kuta Bali

Perusahaan Jerman Pfizer-BioNTech Studi Tahap Akhir Calon Vaksin Covid-19

“WR155R ini untuk di kelasnya memiliki power paling besar, di samping itu memiliki DNA WZ. Desainnya ini style-nya seperti WZ Series. Teman-teman bisa lihat langsung dan coba produk terbaru Yamaha ini dengan datang ke dealer terdekat Yamaha,” imbuh Andri.

Sejak diluncurkan, Yamaha WR155R diakuinya mendapat respons baik di konsumen khususnya konsumen di segmen off-road.

“Semenjak diluncurkan dan saat ini masih dalam wabah pandemic Covid-19 tapi respons konsumen positif sekali. Penjualan unit WR155R cukup banyak diminati,” ungkapnya.

Market sepeda motor off road memiliki pangsa pasar sendiri, namun untuk Yamaha WR155R selain keunggulan yang telah disebutkannya tadi, juga banyak keunggulan lainnya dibanding kompetitor di kelasnya.

Line up off road Yamaha saat ini hanya WR155R untuk kelas 250 belum ada. Dan segmen yang kita bidik adalah konsumen penghobi off-road dan produk ini sangat cocok dan perlu dimiliki oleh mereka,” papar Andri.

Terkait Tanah yang Disertifikasi Desa, Bendesa Desa Adat Jero Kuta Pejeng Benarkah Ada Sanksi

Jadwal Belajar dari Rumah di TVRI Selasa 28 Juli 2020, Ada Tayangan Penjumlahan Tanpa Menyimpan

Pasutri Pembunuh Pemilik Kos di Sidoarjo Tertangkap di Bali, Pelaku Berasal dari Balikpapan

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved