Breaking News:

Corona di Bali

Pimpinan Tribun Bali Simakrama ke Wawali Denpasar, Ini Permintaan Pemkot Denpasar Terkait New Normal

Jajaran Pimpinan Tribun Bali melakukan simakrama ke Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara, Senin (27/7/2020) kemarin siang.

Istimewa
Jajaran Pimpinan Tribun Bali melakukan simakrama ke Wakil Walikota Denpasar, IGN Jayanegara alias Gung Jaya, Senin (27/7/2020) siang. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jajaran Pimpinan Tribun Bali melakukan simakrama ke Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara, Senin (27/7/2020) kemarin siang.

Rombongan Tribun Bali yang dipimpin oleh Pemimpin Redaksi, Sunarko dan didampingi oleh Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Bali, Dion Db Putra, serta beberapa pimpinan lainnya diterima langsung oleh Gung Jaya yang didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar, Ketut Suteja Kumara.

Bincang-bincang santai yang berlangsung hampir selama dua jam ini dilaksanakan di sebuah restoran Jepang di kawasan Renon, Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Gung Jaya menyampaikan Pemerintah Kota Denpasar telah memiliki hubungan yang harmonis dengan media-media yang ada di Bali, khususnya Kota Denpasar.

Bahkan, ia mengapresiasi harian Tribun Bali yang menurutnya sudah banyak memberikan informasi yang kredibel dan terpercaya di masyarakat.

Nasib Esemka Kini, Bak Pabrik Kosong, Tak Banyak Aktivitas, Hingga Karyawan Dirumahkan

Terlibat Kasus Penipuan Sertifikat Tanah, Ketua Koperasi Sedana Dituntut 3 Tahun Penjara

Proses Bunyi hingga Terdengar Oleh Telinga, Ini Soal Dan Jawaban Kelas 4-6 SD, TVRI 28 Juli 2020

"Terima kasih sudah menyampaikan informasi yang benar di masyarakat," kata Koster.

Bahkan, ia juga sempat meminta Tribun Bali untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan perang melawan Covid-19 dengan memberikan informasi yang benar di masyarakat di era new normal ini.

"Mari bantu pemerintah untuk memberikan informasi yang lebih objektif di masyarakat, untuk tetap menjaga protokol kesehatan di era new normal ini," ungkap pria yang juga Sekretaris DPD PDIP Bali itu.

Dalam pertemuan tersebut, ia juga sempat mengatakan Pemkot Denpasar tidak hanya berfokus untuk mengembalikan kondisi perekonomian Denpasar saja. Tetapi juga segala sektor, salah satunya ia pembangunan mental di masyarakat kota.

Salah satu program yang dilaksanakan yakni menyiapkan psikolog untuk mengendalikan tingkat stres masyarakat akibat pandemi ini.

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved