Breaking News:

Corona di Bali

PHRI Badung Sambut Baik Re-Opening Wisatawan Domestik di Bali

Kedatangan turis lokal ini, dibawa oleh maskapai Garuda Indonesia dengan 7 penumpang kelas bisnis dan 77 penumpang kelas ekonomi.

Istimewa/Doc. Bandara Ngurah Rai
Suasana penyambutan turis domestik 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Ketua PHRI Badung, I Gusti Agung Ngurah Rai Suryawijaya, menyambut antusias re-opening Bali untuk wisatawan domestik (wisdom) 31 Juli 2020 ini.

“Kebetulan saya hadir di Bandara Ngurah Rai, menyambut datangnya turis lokal ini,” jelasnya kepada Tribun Bali, Jumat (31/7/2020).

Kedatangan turis lokal ini, dibawa oleh maskapai Garuda Indonesia dengan 7 penumpang kelas bisnis dan 77 penumpang kelas ekonomi.

“Memang pemerintah memberikan kelonggaran, tapi tetap sesuai protokol kesehatan dan physical distancing di dalam pesawat,” jelas pria yang juga Ketua BPPD Badung ini.

Update Covid-19 di Bali: Bertambah 88 Pasien Sembuh, 47 Orang Positif

Kisruh Dukungan di Internal Demokrat pada Pilkada Badung 2020, KRBB Pilih Wait and See

Turunkan 180 Personil, Polres Badung Pantau Langsung dan Ikut Sholat Id di Masjid Baiturrahman

Sebagai warga Bali, Rai juga mengamini bahwa pembukaan pada 31 Juli 2020 ini sesuai hari baik dalam kepercayaan Hindu Bali.

Kemudian berbarengan dengan Idul Adha, sehingga diharapkan memberikan vibrasi positif dan anugerah bagi Bali ke depannya.

“Semoga saja pangsa pasar domestik bisa menggeliat,” imbuhnya.

Optimisme Rai, karena ia melihat adanya penambahan 5 flight penerbangan Garuda Indonesia dari sebelumnya hanya 2 flight.

Ia berharap antusiasme ini akan terus didorong perbaikan ekonomi, dan pemulihan kesehatan secara global dari pandemi Covid-19.

Halaman
1234
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved