Breaking News:

Kadek Yasa Diringkus Polisi Perkara Burung, Ternyata Residivis Ini Sudah Beraksi di Tujuh TKP

Meresahkan warga karena aksinya yang mencuri hewan peliharaan, seorang pelaku pencurian spesialis burung akhirnya diringkus polisi.

Istimewa
Polsek Denpasar Barat berhasil meringkus pelaku pencurian spesialis burung berkicau, ternyata I Kadek Yasa (22) merupakan residivis yang pernah beraksi di tujuh TKP berbeda. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Meresahkan warga karena aksinya yang mencuri hewan peliharaan, seorang pelaku pencurian spesialis burung akhirnya diringkus polisi.

I Kadek Yasa alias Kampret (22) pemuda asal Singaraja, Buleleng, Bali ini berhasil diringkus Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Barat (Denbar), Kota Denpasar, Bali.

Penangkapan pelaku yang ternyata residivis kasus yang sama ini, berhasil diringkus pada hari Kamis (30/7/2020) pukul 19.00 Wita di Jalan Padma, Nomor 53, Denpasar Timur.

Ia berhasil diringkus beserta barang bukti seekor burung Murai Batu Medan milik I Wayan Darmada (52).

Solar Tumpah di Jalan, Belasan Pengendara Sepeda Motor di Bedulu Gianyar Terjatuh

Anak Muda juga Banyak yang Mengalami, Tips Menurunkan Tekanan Darah Tinggi di Usia Muda

3 Zodiak Ini Wajib Jaga Kesehatan Tubuh dan Mental di Bulan Agustus 2020

Yang tinggal di Jalan Imam Bonjol, Gang Gunung Saba Nomor 15A, Desa Pemecutan Kelod, Denbar.

Seijin Kapolsek Denbar, AKP G.A.A Udayani Addi, Kanit Reskrim Polsek Denbar AKP H Andi Muh Nurul Yaqin pun mengatakan, pelaku mencuri dengan cara lompat pagar.

"Dalam aksinya, pelaku masuk ke rumah korban dengan cara lompat pagar kemudian mengambil burung beserta sangkar, yang kemudian sangkar tersebut di buang," ujarnya Minggu (2/8/2020) pagi.

Dalam keterangannya lebih lanjut, ternyata pelaku dalam aksinya tidak hanya melakukan aksinya seorang diri, namun ia beraksi dengan temannya berinisial Wewek.

Masing-masing dalam perannya, I Kadek Yasa sebagai pencuri burung dan Wewek yang kini masih dalam pencarian polisi bertindak sebagai joki motor.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved