Breaking News:

Kunjungan Wisnus DTW Tanah Lot Hari Pertama Tembus 1.524 Orang

kunjungan wisatawan pada hari pertama dibuka untuk wisnus tersebut mencapai angka 1.524 untuk domestik, dan 19 untuk mancanegara

ist
Suasana kunjungan wisatawan di areal DTW Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, Jumat (31/7). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Pasca dibukanya keran pariwisata terhadap Wisatawan Nusantara ke Bali, Jumat (31/7) lalu, jumlah wisatawan yang berkunjung ke salah satu Daerah Tujuan Wisata (DTW) di Kabupaten Tabanan sudah mencapai ribuan.

Adalah DTW Tanah Lot, tempat wisata yang menjadi primadona Tabanan.

Menurut data yang berhasil diperoleh, kunjungan wisatawan pada hari pertama dibuka untuk wisnus tersebut mencapai angka 1.524 untuk domestik, dan 19 untuk mancanegara.

Kemudian, pada hari Sabtu hingga Minggu siang sedikit menurun yakni 1.020 domestik dan 57 mancanegara. Namun, kunjungan diprediksi akan terus meningkat secara bertahap.

"Kunjungan sudah mencapai ribuan di hari pertama dibukanya wisawatan domestik ke Bali. Dan kami memprediksi kunjungan akan terus bertambah ke depannya," ujar Manager Operasional DTW Tanah Lot, I Ketut Tota Adnyana, Minggu (2/8).

Toya Adnyana melanjutkan, pada hari pertama dibukanya kunjungan wisawatan Nusantara ke Bali mencapai 1.524 orang wisawatan domestik dan 19 orang wisawatan mancanegara.

Kemudian pada dua hari setelahnya atau hingga Minggu siang, tercatat sudah ada 1020 wisatawan domestik dan 57 orang wisawatan mancanegara yang berkunjung.

"Sejak awal dibuka, wisatawan lokal yang datang sudah lumayan banyak. Semoga ini akan terus bertambah kedepannya. Kemudian untuk protokol kesehatan kami terapkan untuk semua wisawatan," harapnya.(mpa)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved