Breaking News:

Sponsored Content

INFINITY8 BALI Berhasil Terverifikasi Tatanan Kehidupan Era Baru oleh Dinas Pariwisata Bali

INFINITY8 BALI, hotel bersertifikat bintang 4 yang berada di bawah naungan Guna Setia Hospitality (GSH) yang berlokasi di Jimbaran, Kuta Selatan, Bali

Istimewa
INFINITY8 BALI, hotel bersertifikat bintang 4 yang berada di bawah naungan Guna Setia Hospitality (GSH) yang berlokasi di Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, telah mengikuti verifikasi yang dilaksanakan oleh Tim Verifikasi Dinas Pariwisata Provinsi Bali pada hari Jumat, 7 Agustus 2020. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - INFINITY8 BALI, hotel bersertifikat bintang 4 yang berada di bawah naungan Guna Setia Hospitality (GSH) yang berlokasi di Jimbaran, Kuta Selatan, Bali, telah mengikuti verifikasi yang dilaksanakan oleh Tim Verifikasi Dinas Pariwisata Provinsi Bali pada hari Jumat, 7 Agustus 2020.

Kini INFINITY8 BALI telah memenuhi syarat dan kelengkapan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru (new normal) dan siap menyambut wisatawan dengan menerapkan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru  (new normal) tersebut.

Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru (new normal) dilaksanakan mulai dari proses pemesanan kamar, pintu masuk dengan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun dan disediakannya hand sanitizer di area publik hotel.

Sementara untuk kebersihan kamar tidak akan lagi diberlakukan back to back room, ketika tamu check out kamar tersebut akan disterilisasi terlebih dahulu dan tidak dapat langsung digunakan oleh tamu berikutnya, area publik seperti beach club, restaurant dan bar; Spa, Gym dan Swimming Pool dilakukan desinfektan secara reguler.

Jelang Pilkada, Satpol PP Badung Turunkan 135 Baliho Kedaluwarsa

Akibat Pandemi Covid-19, Penjualan Avtur di DPPU Ngurah Rai Turun 70 Persen Lebih

Korban Alami Kerugian Rp 54 Juta, Pelaku Curat Berhasil Diringkus Polresta Denpasar

Physical distancing juga berlaku untuk para tamu serta para karyawan dengan jarak minimal 1 meter, berlaku di seluruh area publik dan loker karyawan.

“Semua tamu, karyawan dan vendor wajib memakai masker saat memasuki area hotel. Menu dan brosur juga sudah menggunakan QR Code, himbauan - himbauan berupa poster ataupun digital signage di area hotel dan kamar juga diterapkan untuk dapat selalu mengingatkan tamu dan staff untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama,” ujar Muhsin Anwar, General Manager INFINITY8 BALI.

Terbangun dari Tidur, Nenek 67 Tahun Kaget Ular Kobra Melilit Tubuhnya, Kemudian Dipatuk di Mata

Belum Ikut Latihan, Pelatih Bali United Teco Buka Suara Soal Kendala Paulo Sergio di Portugal

"Mewakili manajemen & staff INFINITY8 BALI, kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Verifikasi Dinas Pariwisata Bali atas waktu dan kerja samanya dalam proses verifikasi ini, kami juga berterma kasih atas kesigapan dan kepedulian Pemerintah Provinsi Bali dalam menghadapi masa pandemi Covid-19, khususnya mempercepat Program Verifikasi Sektor Pariwisata dan Perhotelan sehingga semuanya dapat beroperasi kembali dengan harapan yang lebih baik kedepannya" tutup Muhsin Anwar. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved